Makin Tenang Berkendara, Ini Fitur Keselamatan Pada Mobil Vios


Mobil Vios – Meluncur pada 2018, Mobil Vios kembali menyedot jutaan pasang mata di ajang IIMS 2018. Meski beberapa tahun sebelumnya sudah pernah dirilis di sejumlah negara lain seperti India dan Thailand, namun baru pertengahan 2018 Mobil Vios hadir di berbagai dealer Toyota Auto2000 di tanah air.

Yang membuatnya tampak istimewa adalah peremajaan di berbagai sektor. Sehingga membuatnya benar – benar facelift dari generasi – generasi vios sebelumnya.

Tak heran, harga Mobil Vios pun semakin melonjak. Dari yang semula sekitar Rp 200 jutaan, kini Mobil Vios 2018 hadir dengan banderol harga yang cukup garang. Yaitu Rp 291,1 jutaan untuk tipe termurah. Dan Rp 326 jutaan untuk tipe otomatis CVT atau varian termahal.
Tidak hanya dari segi penampilan yang bisa dilihat dengan mata kepala langsung perbedaannya. Tapi, dari segi fitur keselamatan, sedan kelas B ini juga bersaing dengan rival terberatnya, Honda City. Berikut adalah informasinya:

Kantung udara Mobil Vios
Mobil Vios facelift 2018 hadir dalam berbagai macam fitur yang mendukung keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Dimulai dari kantung udara atau air bag yang tersedia hingga 7 buah di 7 titik berbeda. Kantung udara ini sengaja disebar di beberapa titik untuk mencegah benturan serius pada posisi kursi penumpang. Tempat yang terdapat kantung udara di antaranya pada bagian depan kursi penumpang dan pengemudi. Lalu di bawah dashboard pengemudi (knee air bag). Selanjutnya, kantung udara juga disematkan pada sisi kursi kabin depan pengemudi dan penumpang. Serta , ada 2 kantung udara yang berkonsep tirai dengan posisi memanjang pada pilar A sampai ke pilar C, di samping kiri dan kanan kabin penumpang.

Fitur Hill Start Assist
Selain itu, fitur bernama Hill Start Assist turut ditanamkan untuk kenyamanan berkendara di jalan menanjak. Biasanya, ada momentum sesaat dimana pengemudia akan memindahkan kaki dari pedal rem ke pedal gas untuk menanjak. Nah, fitur inilah yang akan membantu menahan mobil agar tidak melorot ke turunan.

Dukungan lain yang tak kalah menarik adalah Vehicle Stability Control atau VSC. Fitur ini memberikan kenyamanan minim guncangan saat mobil harus bermanuver di tikungan. Sementara, sistem pengereman didukung oleh ketiga sistem BA, EBD, dan ABS yang memaksimalkan daya fungsi rem pada bagian roda – roda cakram Mobil Vios. Ditambah lagi, terdapat seatbelt tiga titik untuk kesemua penumpang serta ISOFIX.Info tambahan, Mobil Vios 2018 dirilis di tanah air dengan 4 tipe. Yaitu tipe manual  E dan G, serta CVT / automatic G dan E. Harga Mobil Vios dibanderol kisaran Rp 291 juta – Rp 326 juta.Sudah punya niatan untuk memboyong Mobil Vios? Harus itu. Dapatkan penawaran harga terbaik dari dealer – dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda.





9 komentar

Click here for komentar
5/25/18, 5:15 PM ×

Ini mobil idaman saya, body mantap dan mesinnya pun ok punya.

Balas
avatar
admin
5/26/18, 4:14 AM ×

keren idaman mobilnya mas..mewah kalau saya sukannya model jeep

Balas
avatar
admin
5/26/18, 6:36 AM ×

harganya ampun mas
lebih mahal ketimbang avanza ternyata

Balas
avatar
admin
5/26/18, 9:49 AM ×

menarik sekali mobil semoga suatu hari bisa memiliki btw template baru

Balas
avatar
admin
5/26/18, 12:57 PM ×

amin. ya mas baru, dikasih mas DJB

Balas
avatar
admin
5/26/18, 1:00 PM ×

iya mas kalau saya milih avanza 3 sharp

Balas
avatar
admin
5/26/18, 3:16 PM ×

Templatenya semakin mantap, enak dilihat. Dan tampak elegan dan profesioanal.

Balas
avatar
admin
5/26/18, 3:19 PM ×

Job semakin laris manis nih. Buat atau tambahkan tombol instagram kalau perlu youtube juga di bawah about biar lebih lengkap lagi.

Balas
avatar
admin
5/26/18, 4:55 PM ×

Alhamdulillah mas, tombol instagram dan youtube bagus juga mengingat kedua medsos itu lagi bagus ratingnya

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar