Gambar 3 Dimensi di Taman Patih Sampun Pemalang

Sebenarnya saya mengelola blog khusus topik seputar wilayah Pemalang, kalau topiknya Pemalang saya posting di blog itu, kali ini saya posting di blog ini, terinspirasi seringnya berkunjung ke blog teman-teman blogger postingannya berisi tempat wisata hiburan di kota tempat tinggalnya, jadi ceritanya ulasan kali ini jadi blogger yang peduli sama tempat kelahirannya mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, setelah sebelumnya review Taman Benowo Park Penggarit Pemalang, kali ini ada Taman Patih Sampun Pemalang yang sedang dikembangkan saat ini terdapat gambar tiga dimensi.

Apa sih Asyiknya ke Taman Kota ( Taman Patih Sampun Pemalang) ?
Kenapa sih tidak ke Mall, Wisata Pantai, Wisata Pemandian Kolam Renang, puncak pegunungan, kok di Taman kalau ada pertanyaan seperti itu, saya jawab sebagai berikut :

1. Itu selera masing-masing, bagi yang jomblo mungkin bingung tapi ada akses internet wifi bisa nongkrong sambil internet gratisan, kalau yang sudah punya pacar senang, disitu banyak muda-mudi berduaan, kalau yang sudah berkeluarga senang saja, tujuan keluarga biasanya untuk kebersamaan memberikan waktu perhatian untuk keluarga di Taman bermain, ngobrol dengan fasilitas yang ada ditaman, anak bermain ayunan, dan yang lainnya, kebetulan anak saya sendiri suka, dan sekarang lagi trend gambar tiga dimensi ditaman patih sampun, ya sudah saya momong anak ke Taman, dari rumah perjalanan 15 menit sampai.

2. Hemat ekonomis, pengeluaran maksimal minta jajanan dan minuman, anak-anak fokusnya bermain-main yang penting keluar rumah bersama bapak sama ibunya sudah senang sudah bosen pulang.

Dimana lokasi Taman Patih Sampun Pemalang ?
Taman Patih Sampun terletak di jantung Kota tepatnya di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Sebelah selatan SMA N 1 Pemalang, Depan SMK 1 Pemalang, Sebelah Utara Kantor Puspindes Pemalang, kalau dari alun-alun Pemalang ke Utara kurang lebih 5 menit, pakai sepeda motor, kalau dari RSUD M Ashari  ke utara kurang lebih 1 menit sampai.

Ada apa saja di Taman Patih Sampun ?
yang pertama ada tulisan taman patih sampun didepan sendiri, menjadi tempat utama untuk berselfie, kemudian gambar tiga dimensi di bagian pojok selatan, kemudian wifi, tempat duduk dan fasilitas bermain anak, taman bunga dan pernak-pernik lainnya, dan jangan khawatir kalau kebelet ada toiletnya. he... terus yang pasti disitu ada keramaian disitu ada berbagai cemilan, jajanan. Taman ini masih dalam proses pengembangan sepertinya akan menjadi taman yang bagus sebagai hiburan dan wisata keluarga dikota Pemalang.

Gambar-gambar Tiga Dimensi di Taman Patih Sampun Pemalang
Berikut ini hasil momong kemarin sore ini coba ambil beberapa gambar

Gambar 3 Dimensi Berlindung di botol mau dimakan buaya

Gambar tiga dimensi arum jeram

Gambar 3 Dimensi Dimakan ikan Paus


Penampakan Taman Patih Sampun di malam hari 

Demikian akhir kata semoga postingan ini membuat anda tertarik untuk mengunjungi, bagi turis lokal Pemalang maupun manca, bagi yang luar kota yang melintas Pemalang mampir bisa istirahat selfie sejenak di Taman Patih Sampun Pemalang.





Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

5 komentar

Keren ya ada gambar 3d jg buat foto2

Ini beneran taman kota mas, kok ada gambar 3D nya. Walah seru banget nih. Kalau di kota saya sih taman kota ya isinya kayak taman aja mas gak ada lainnya.

Berfoto di lukisan 3D itu free,mas ?.
Keren yaa ...

iya mas free, taman momong anak mas biar senang warganya he,,,

iya mba kalau melintasi pemalang mampir mba, selfi di foto 3D di Taman Patih Sampun Pemalang

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon