Cara Cek Ongkir Via HP melalui Aplikasi Android dan Situs Resmi Jasa Ekspedisi

Pengalaman menjalankan usaha toko online jual perlengkapan PMR seringkali orang membatalkan membeli karena biaya kirim lebih besar dari harga barang yang dibeli, ada juga yang malu bertanya karena ga enak sama CS toko online kalau ga jadi order. mungkin berkesan sudah merepotkan sudah cek ongkir terus tidak jadi beli, itu bagi sisi calon pembeli.

Bagi pemilik toko online juga kerepotan kalau setiap calon pembeli menanyakan biaya kirim padahal biaya kirim bisa dicek oleh pembeli sendiri dan lebih yakin juga biayanya karena mengecek sendiri, meski saya sendiri juga menjaga kepercayaan kalau cek ongkir menggunakan aplikasi android cek ongkir saya screnshot dan saya kirimkan ke pembeli agar biaya kirim yang saya informasikan tidak mengada-ngada tapi sesuai dari situs resmi jasa ekspedisi.

Alangkah senangnya bagi pemilik toko online, jika calon pembeli mengecek sendiri dan setelah mantep baru melakukan order kepada CS toko online, ini mempercepat kerja cs toko online. karena tidak dipungkiri, terkadang koneksi internet pada saat cek ongkir lemot banget, sehingga lama menjawab pertanyaan calon pembeli.

Mungkin calon pembeli ditoko online saya belum mengetahui cara cek sendiri biaya pengiriman, maka dari itu pada postingan kali ini coba membuat panduan Cara Cek Ongkir Via HP melalui Aplikasi Android dan Situs Resmi Jasa Ekspedisi.

Panduannya sederhana, anda hanya menyiapkan alamat pengiriman, tujuan pengiriman dan berat kiriman, kemudian jika menggunakan HP, pasang aplikasi android cek resi, aplikasi tersebut bisa untuk cek ongkir dan cek resi, diaplikasi android ini anda bisa cek ongkir via hp dari berbagai ekspedisi dari JNE, POS JnT dan lainnya. menurut saya cek ongkir via hp melalui aplikasi android lebih praktis tidak meminta capcha, kalau cek ongkir menggunakan situs resmi langsung jasa ekspedisi harus mengetikan capcha dulu, baru keluar rincian biaya pengiriman.

Contoh anda pengin cek ongkir JNE Via HP, pasang aplikasi android cek ongkir, buka aplikasi menu ada dua cek resi dan cek ongkir pilih menu cek ongkir, ada beberapa pilihan ekspedisi pilij JNE dan masuk form dari, tujuan, berat dan cek ongkir tunggu loading hasilnya rincian biaya pengiriman akan terpampang.

Berikut saya coba buat tutorial sederhana melalui rekaman handphone sangat jelek (masih belajar newbie banget ), mudah-mudahan bisa dipahami dan anda yang semula belum bisa cek ongkir, dengan ulasan ini bisa cek ongkir sendiri.

Cek Ongkir via Aplikasi android


Cek Ongkir Via Situs Resmi Ekspedisi



Demikian semoga bermanfaat.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

1 komentar so far

Kalau saya ngeceknya pakai app RAJAONGKIR mas...mendukung semua jasa ekspedisi dan ringan. Cukup membantu bisnis saya

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon