Beberapa Catatan Menggunakan Jasa Penulis Blog


Memperkerjakan orang sebagai penulis untuk mengupdate blog, bisa menjadi langkah yang tepat ketika penghasilan blog sudah mencukupi untuk membayar jasa penulis, namun untuk mendapatkan penulis dengan gaya penulisan yang sesuai dengan keinginan tidaklah mudah, banyak diluaran sana penawaran jasa penulis, pendapat saya blog seperti jadi diri pemilik, kalau blog itu kategori blog personal rasanya kurang sreg, jika asal menggunakan jasa penulis pendapat saya adalah untuk blog berita.

Tujuan menggunakan jasa penulis sendiri tidak lain adalah agar blog tetap bisa update dan harapannya trafiknya tetap stabil bahkan bisa meningkat, dalam kenyataannya konten yang dibuat jasa penulis ini tidak dioptimasi kearah situ, karena fee yang didapatkan tidak sesuai hanya membuat artikel lalu di post. berikut  ini ada beberapa catatan saya mengguankan jasa penulis untuk update blog antara lain

Ada harga ada kualitas
Nah inilah menjadi pertimbangan, mau murah bisa saja tapi kualitasnya seperti apa, karena seorang jasa penulis ini juga profesional, mereka juga mengharap fee dari apa yang kita tulis, kadang ada yang penting dapat uang tidak mengedapankan kepuasan pelanggan.

Pilih yang mahal tapi berkualitas
Diera kualitas ini, bisa muncul istilah kuantitas tidak tepat, maksudnya kita bisa update blog degan konten apa adanya terus menerus, hasilnya bisa sia-sia, sepi pengunjung, tapi dengan satu artikel tapi berkualitas, artikelnya panjang, sistematis, lengkap, mudah dipahami, ini bisa mendatangkan pengunjung yang banyak, karena kita ketahui dimesin pencari seperti sudah di setting artikel yang berada dihalaman pertama, memiliki standar kualitas, konten yang bagus akan memenangkan persaingan, ini sering saya cek artikel yang ada dihalaman pertama, kebanyakan artikelnya panjang, tulisannya juga memang bagus menurut saya.

Rewrite tulisan
Jasa penulis menulis bukan karena ada ide dari dirinya sendiri, karena tuntutan pekerjaan harus cepat dan menghasilkan banyak artikel, untuk mempercepat kerjanya menggunakan cara sistem rewrite tulisan, disini rasanya sulit kalau mengharap mendapatkan posisi dihalaman pertama google, karena konten yang dibuat sudah banyak yang mengulas, sehingga persaingan dimesin pencari ketat, rasanya pesimis untuk memenangkan persaingan dengan yang menulis lebih dulu.

Kesimpulan
Dari beberapa catatan diatas, dapat saya menyimpulkan, jika ingin menggunakan jasa penulis blog, gunakan jasa blog orang yang tidak tahu kalau blog bisa memberikan penghasilan, jadi hanya tahu menulis mendapat fee, jadi tidak ada kontaminasi pikiran, jadi orang ini masih murni memang seorang penulis sejati, dengan begitu pemilik blog bisa mengarahkan membina sesuai keinginan.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

3 komentar

kalau rewrite tergantung bagaimana memodifikasinya saja mas, baik isi ataupun judul. memang saat ini mencari jasa penulis blog agak-agak susah kalau memang tidak rekomeded banget apalagi jualanya di group-group fb gitu... :)

untung untungan saja mba..kalau beruntung dapat penulis bagus dan loyal.
Yang rekomended sudah sibuk orderan he...

Saya jg kadang gunain jasa penulis, tapi sekarang gak lagi karena mau fokus ke hasil traveling sendiri bukan review lg

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon