2 Peluang Usaha Terbaru 2018 yang cukup diminati

2 Peluang Usaha Terbaru 2018 yang cukup diminati
2 Peluang Usaha Terbaru 2018 yang cukup diminati
Setiap perjalanan berangkat kerja dan pulang kerja terlintas dijalan melihat usaha baru yang cukup diminati dalam tenggang waktu yang tidak terlalu lama bermunculan usaha sejenis, memperhatikan itu coba mengulasnya pada postingan kali ini, ada dua usaha yang saya perhatikan saya menganggapnya 2 Peluang Usaha Terbaru 2018 yang cukup diminati.



Usaha berjalan  sehari-harinya saya perhatikan juga bagus, sepertinya usaha jalan setiap hari ada pembelinya.

Usaha ini mungkin hanya ramai di daerah saya, mungkin ditempat anda berbeda, siapa tahu 2 usaha ini potensial di tempat anda, apa saja usaha yang dimaksud berikut ulasannya

1. Usaha Pom Bensin Mini / Pertamini
Peluang usaha terbaru 2018 yang pertama Pertamini, berikut dapat saya mengulasnya, Kalau membahas analisa usahanya potensinya seperti apa, sudah jelas pemilik kendaraan motor tiap rumah lebih dari satu kemudian belum lagi mobil, ide usaha ini mungkin muncul terinspirasi ketika di SPBU ini orang beli bensin antri, mau beli eceran, melayaninya pakai botolan kurang praktis kurang cepat. dengan adanya POM mini ini, orang cenderung ke POM mini karena tidak perlu antri lagi, memang harganya berbeda dari SPBU.

Dengan analisa tersebut, seperti biasanya usaha didunia nyata kalau usaha laris, langsung banyak yang membuka usaha pom mini, seperti era dulu counter pulsa elektrik begitu ramai, banyak yang membuka usaha counter pulsa.

Kelebihan usaha bensin eceran pom mini bagi pengusaha juga lebih praktis, tidak perlu lagi memasukan ke botol literan, lebih mudah dan cepat melayani penjualan.

Sedang merencanakan usaha, usaha pom mini ini bisa dicoba, tetapi tentunya mempertimbangkan lokasi, apakah sudah banyak yang jual bensin eceran atau masih berpotensi untuk didirikan Pom Mini.

Modal untuk mendirikan SPBU ini dari informasi yang saya dapatkan berkisar 5 juta sampai 26 juta tergantung pilihan paket usahanya. jika mendirikan Pom Mini tentunya ada resiko karena bbm ini resiko kebakaran jadi jangan lupa untuk keamanan sediakan apar, alat pemadan api, jika terjadi sesuatu bisa teratasi dengan cepat.

2. Usaha Toko Fashion Serba 35 ribu
Peluang usaha kedua Toko Fashion Serba 35 ribu seperti apa peluangnya berikut ini ulasannya Usaha fashion ini pernah saya jalankan, kalau mainnya eceran berat juga, pada saat kulakan untuk mendapatkan harga grosir harus beli minimal 3 sedangkan ketika jual eceran laku dua tinggal satu, meski jual eceram untungnya lumayan, ini seringkali lakunya lama karena pembeli tidak ada pilihan lain. dengan kelemahan seperti itu, sepertinya ada strategi untuk mengastasinya salah satunya muncul usaha toko fashion serba 35 ribu, ditempat saya ramai juga usaha ini, dalam waktu tidak terlalu lama muncul 3 tempat jualan fashion serba 35 ribu.

Sepertinya arah sasaran jualan dengan harga yang sudah dipatok 35ribu ini untuk orang yang tidak suka tawar menawar, dan harga sebesar itu masih bisa terjangkau, kemudian dilihat kualitas fashion menurut saya sih sedang, cukup dipakai, tidak terlihat barang murahan.

Varian fashion yang tersedia juga banyak jenisnya dari anak-anak sampai dewasa, mungkin ini yang menjadi kekuatan menarik pembeli, dari anak-anak sampai dewasa harganya sama.

Toko Fashion ini memberikan pilihan berbusana, ketika dipakai untuk keseharian toko fashion ini menjadi pilihan, ketika membeli fashion untuk sebuah acara, seragam kerja mungkin orang akan larinya ke mall.

Demikian dari saya sharing hari ini menulis dari apa yang dilihat, mudah-mudahan menginspirasi dan bermanfaat bagi anda yang sedang merencanakan membuka usaha. simak juga ulasan ide usaha lainnya pada 12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Advertisement
Buka Komentar