Usaha cuci mobil Peluang usaha passive income


Hanya pandangan semata belum tahu kebenarannya karena belum pernah usaha cuci mobil, mendatangi sebuah tempat cucian mobil ada banyak karyawan, yang punya tidak pernah ditempat, itulah kenapa usaha cuci mobil juga menjadi peluang usaha passive income tapi bagi pemiliknya yang punya modal.

Jadi bayangin berhayal, punya modal lahan yang cukup, alat pencuci, aneka shampo dan beberapa karyawan, tunjuk satu jadi kepala, buat sistem peraturan pegawai, sepertinya cukup tinggal mantau dari jarak jauh pun bisa.

Cucian mobilnya juga cukup berkembang pertama ada dua tempat pegasnya sekarang ada lima, jadi bisa nyuci mobil sekaligus lima, pelanggan tidak menunggu terlalu lama antriannya.

Begini ini seorang blogger, kalau lagi nunggu dibuat nulis artikel posting di blog, tidak berasa ngantrinya, mungkin lama pun tidak masalah, bisa menulis beberapa postingan.

Lanjut bahas cuci mobil lagi, sepertinya tingkat resikonya juga tidak begitu berat resikonya mungkin bisa terjadi mobilnya jatuh dari pegas, tapi sepertinya sudah diantisipasi, kemudian cucinya kurang bersih terus dikomplain, mungkin lagi sepi jadi kesulitan gaji pegawai, tapi sepertinya kalau dimanajemen dengan baik, tidak ada masalah yang begitu berat.

Pesan informasi dari postingan ini adalah
Jika punya uang  berlebih modal besar, bisa dipertimbangan usaha cuci mobil, kemungkinan karena modal awal yang lumayan, membuat cucian mobil ini tidak terlalu banyak saingan, masih berpotensi melihat jumlah mobil kian meningkat dan kebutuhan cuci mobil sebanding, karena cuci mobil ini kalau dicuci sendiri kurang bersih.

Demikian ngantri cuci mobil jadi sebuah tulisan, mudah-mudahan bermanfaat.

Salam Kenal saya admin agugus.com media ini adalah tempat nongkrong sharing seperti kantor online saya, terimakasih sudah berkunjung

3 komentar

Cuci mobil harus cari karyawan yg telaten. Bukannya kinclong malah makin banyak lukisan bergaris dimobil

Iya bisa mudah bisa sulit sekarang cari orang

Antri jadi menyenangkan dan tidak sia-sia karena sambil menulis di blog.
Asyik.

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon