Target 10 juta rupiah per bulan dari Internet

Kemarin sempat menurun semangatnya berburu rupiah dari internet dan sempat saya tulis di Pebruari 2018 postingan berjudul Blogger Tobat Yang Menyerah Mengejar Uang dari blog sekarang kok kambuh lagi plin-plan banget ya.

Ini Motivasinya
Ada motivasi yang membuat semangat lagi lalu menentukan target 10 juta perbulan diantaranya sebagai berikut :

1. Dipercaya produsen memasarkan produk perlengkapan PMR, tidak modal sama sekali kemarin didrop barang total 11 juta rupiah, pembayarannya kalau laku terjual saja, dari sini jadi bersamangat membuat konten blog, konten marketing, untuk mempromosikan apa yang saya jual, kerja berbarengan dengan menggunakan blog, saya jadi sekalian menargetkan target 10 juta dari internet.

Adapun sumber pemasukan sendiri dari berbagai sumber jualan itu sendiri, kemudian iklan google dan job content placement, sejauh ini yang cukup bagus content placement, lebih untuk menutup biaya operasional akses internet, listrik dan teh kopi.

2. Khusus jualan ini saya kerjakan secara tim ada 7 orang, saya sebagai penanggungjawab, ada bagian stok dan adm, hasil laba penjualan saya bagi bertujuh itu dengan besarnya prosentase yang disepakati bersama. dengan sistem ini saya jadi bersemangat, ketika ada laba penjualan saya bisa berbagi kepada 7 orang tersebut. saya punya mimpi agar ekonomi dari ketujuh orang ini menguat atau terbantu dari jualan online ini. usaha ini dijalankan untuk kebersamaan, saya bangga merasa berhasil jika 6 orang ini terbantu keuangannya yang diperoleh dari usaha jualan perlengkapan PMR ini, mohon doa pembaca sekalian dilancarkan usahanya dan diberkahi.

3. Ingin beralih dari karyawan menjadi Wirausahawan sukses, karena didunia kerja sebagai karyawan kadang ketemu yang namanya kecemburuan, dapat gaji segitu ada yang iri, padahal urusan gaji ini kan kebijakan pimpinan, ketika ada yang iri dihati itu membuat tidak nyaman, anggap saja kerja sebagai karyawan untuk status masyarakat saja, nah usaha di internet ini lah yang menjadi peluang, ketika gajian tidak ada yang lihat lewat transfer bank, kerjaan detailnya juga tidak tahu, tahunya lama didepan komputer, pada saat nerima uangnya itu sreg dihati ga ada orang yang tahu. kalau sudah bisa beli sawah, ruko, kos-kosan (mimpi) baru keluar dari kerjaannya he..he,,, maka dari itu saya pun kembali bersemangat.

Rencana yang dilakukan
Apa yang dilakukan untuk mencapai target 10 juta rupiah dari Internet perbulan ?
1. Aktif ngeblog lagi, blog-blog lama yang jumlahnya lumayan akan saya update lagi, tetapi tetap blog ini menjadi blog utama yang menjadi tempat share cerita perjalanan saya
2. Optimasi jualan, dengan membuat konten marketing sebanyak-banyaknya.
3. Lebih intensif lagi memonitoring evaluasi apa yang sudah dilakukan dalam rangka upaya mencapai target.

Meski demikian belajar dari sebelumnya saya tetap harus kontrol, tidak ngoyo lagi dalam berikhtiar, coba menjalankan lebih baik lagi dari pengalaman yang saya rasakan yang sudah-sudah. tetap jaga kesehatan karena ikhtiar usaha di internet akan banyak duduknya.

Kendala-Kendala
1. Dalam menjalankankannya otomatis karena masih status karyawan, waktu menjadi kendala, mau jadi full time, teringat sebuah nasehat, jadikan sampingan dulu, karena bisnis itu keras. kalau sampingan itu dalam perkembangannya bagus, keputusan mungkin bisa berubah

2. Untuk jualan terkendala target marketnya produknya bukan untuk semua orang, pemahaman saya sebuah usaha ada titik kelemahan ada titik kelebihan, jadi yakin saja, sudah saya ulas pada postingan sebelumnya bisa disimak disini Peluang Usaha Sampingan Jual Perlengkapan PMR seperti apa Potensinya ?

Mengatasi Kendala
Kalau urusan satu ini sekarang ini hanya melakukan diantaranya
1. Optimasi dengan promosi seluas-luasnya,
2. Mencoba menjaring target teman-teman yang berprofesi sebagai guru,
3. Membangun jejaring, mitra kerjasama dengan membuka keagenan.
Langkah-langkah lain akan dilakukan sambil jalan, kemudian berpasrah diri

Kapan dimulai Program Target 10 juta rupiah dari Internet per bulan
Kata suhu-suhu kalau punya target itu ditulis, dicatat, maka dari itu saya posting untuk mengingatkan saya dan memotivasi saya.

Dengan mengucapkan Basmallah "BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM" pada hari ini kamis 22 maret program ini saya mulai. Semoga Allah SWT memudahkan dan memberikan keberkahan usaha yang sedang saya jalankan. Amin


Penutup
Mohon doa, saran masukan dari teman-teman kiranya apa yang harus saya lakukan untuk kesuksesan program target 10 juta rupiah dari internet perbulan.

Terima kasih.





10 komentar

Click here for komentar
3/23/18, 9:37 AM ×

Keren Targetnya Mas....Ditunggu deh sharenya siapa tahu saya bisa mengikuti jejak. Kalau sekarang jalanin saja apa yang ada soalnya terbentur waktu. Mungkin harus mulai memikirkan Team jadi tidak kerja sendiri

Balas
avatar
admin
3/23/18, 10:44 AM ×

Wah wah wah mantep banget mas targetnya,
Semangat terus mas
Kalo masukan dari saya gak ada deh karna saya sendiri juga belum nyampe target segitu, hehe

Balas
avatar
admin
3/23/18, 1:11 PM ×

untuk motivasi saja mas,,,pasang nominal. he..

Balas
avatar
admin
3/23/18, 1:12 PM ×

biar semangat mas pasang target...biar kerjanya bersungguh-sungguh

Balas
avatar
admin
3/24/18, 1:51 PM ×

Mantap, ada masalah dan solusinya serta usaha-usahanya yaa.
Semoga tembus ya 10 Juta

Balas
avatar
admin
3/25/18, 7:28 AM ×

mantap nih pak agus semoga tercapai bisa jadi jutawan dari internet

Balas
avatar
admin
3/25/18, 8:22 AM ×

Kalau ada target seperti ini, kita pasti tambah semangat ya mas. Dan jangan lupa juga berdoa dan bersedekah, karena itu sesungguhnya penolong kita. Semoga berjaya dengan target-targetnya ini. Aamiin...

Balas
avatar
admin
3/25/18, 10:04 AM ×

Amin. Uji kemampuan mas. Apakah mampu atau tidak

Balas
avatar
admin
3/25/18, 10:05 AM ×

Amin mas, sebelumnya ga pernah narget nominal ini baru pertama kalinya he...

Balas
avatar
admin
Terima kasih sudah berkomentar