Pantas Blognya Bertrafik Tinggi - Hasil Pengamatan

Pantas Blognya Bertrafik Tinggi - Hasil Pengamatan
Pantas Blognya Bertrafik Tinggi - Hasil Pengamatan
Berkunjung ke salah satu blog yang fenomenal maksudnya trafik tinggi kemudian dari hasil ngeblog besar membuat orang yang mengetahuinya termotivasi blog yang akan saya ulas kali ini adalah blog mastimon.com

Sepertinya blog ini juga menulis dari hati, sering saya membaca tulisannya mengkampanyekan (bahasa saya saja )  untuk menulis hasil karya sendiri menulis menurut gaya bahasa sendiri, original sebuah tulisan ini penting untuk perkembangan sebuah blog, tapi ditekankan juga menulis tidak hanya menulis hasil tulisan tersebut juga memperhatikan kualitas dan pesan informasi yang kuat serta judul yang menarik.

Berikut saya rangkum versi pengamatan kenapa blog tersebut pantas memiliki trafik yang tinggi

1. Loading blog cepat 
Meski banyak iklan yang muncul loading blog ini tidak lemot, setelah saya gali informasinya, templatenya ini premium, dan dibeli dari ahli template kompi ajaib, apa hubungan dengan trafik blog, pernah saya ketahui bahwa salah satu pertimbangan blog banyak terindek di google dan besar kemungkinan mendapatkan halaman pertama di google adalah loading blog yang cepat, masuk akal juga karena mengingat google juga ingin menyajikan layanan yang terbaik kepada pengguna mesin pencarinya, agar ketika orang menemukan informasi dari google halaman terbuka dengan cepat.

Dari pengalaman ini menjadi pembelajaran, ketika tulisan kita sudah bagus sudah berkualitas tetapi masih sepi pengunjung, bisa jadi ada pada loading blog, loading blog yang lemot membuat kalah bersaing dengan blog lainnya.

2. Tulisannya menurut saya memang bagus dan bersaing
Si pemilik blog seringkali menunjukkan screenshot yang memperlihatkan artikelnya dihalaman pertama google, dari sini saya perpendapat pantas saja sih bertrafik tinggi artikelnya lebih bagus dari punya saya. spesifikasi artikelnya memang dari perhatian saya memenuhi kelayakan masuk dalam halaman pencarian google seperti salah satunya menulis lebih dari 500 kata.  konsisten disetiap artikelnya lebih dari 500 kata.

Itu saja dari saya, dan sepertinya admin blog mastimon.com sudah cerdas seperti orang yang sudah punya pola sukses, ini ketika saya melihat latar belakangnya yang pernah bekerja selama 14 tahun menjadi karyawan dengan gaji yang besar, dari pengalaman tersebut sepertinya ikut memberikan kemajuan perkembangan blognya. simak juga postingan sebelumnya Belajar Cara Membuat Website Landing Page - Cerita pengalaman
Advertisement