Nyaman ke Event Otomotif Astra dengan Tips Berikut Ini!




Kebutuhan akan kendaraan tak bisa dipungkiri memang sudah banyak mengalami peningkatan. Beberapa tahun belakangan ini masyarakat memang cenderung daya beli ke kendaraan meningkat sehingga menjadikan banyak sekali produsen yang gencar berpromosi sehingga bisa mendapatkan perhatian dari pasaran. Bagi Anda yang kini juga sedang mencari kendaraan misalnya mobil, maka pameran otomotif menjadi tempat yang tepat untuk dituju. Event otomotif Astra misalnya yang menjadi salah satu pameran otomotif akbar dan banyak ditunggu oleh masyarakat secara luas.

Animo masyarakat akan kebutuhan dalam kendaraan memang tak terbendung lagi. Astra pun tak bisa diam saja dengan menggelar sebuah perhelatan pameran otomotif terbesar yang bisa menjadi media untuk masyarakat luas yang membutuhkan kendaraan atau informasi seputar otomotif lainnya di Astra Autofest. Event yang satu ini akan diadakan pada 24 hingga 25 Maret 2018 dan bertempat di Astra Biz Center di BSD City, Tangerang. Pameran yang satu ini bukan pameran biasa karena dipersembahkan Astra Internasional dimana jaringan Astra Group seluruhnya berkolaborasi sehingga bisa memberikan penawaran yang terbaik untuk tiap pengunjungnya.

Bagi Anda yang berencana untuk datang ke pameran, pastikan untuk tahu tips nyaman berkunjung ke pameran berikut ini sehingga aman dan nyaman:

1. Badan fit
Pertama adalah dengan kondisi badan yang memang sedang prima dan fit. Kondisi badan Anda haruslah sehat karena di pameran Anda juga butuh tenaga untuk berjalan kaki mengelilingi seluruh pameran. Jangan lupa untuk makan lebih dulu sebelum pergi ke pameran sehingga tidak kelaparan saat di pameran. Namun di event Astra Autofest ini juga sudah disediakan kuliner sehingga jika lapar pun Anda bisa tetap makan di sana.

2. Siapkan dana
Untuk Anda yang berniat membeli kendaraan saat pameran, maka pasti kan untuk bawa dana yang cukup. Namun jika tidak ada dana cukup pun, maka uang DP harus dipegang dan semua pengurusan kredit juga bisa dilakukan di tempat. Selain itu dana pun disiapkan bagi Anda yang tidak ingin beli mobil karena di sana ada pameran aksesoris otomotif, kuliner dan masih banyak lagi hal menarik lainnya.

3. Cek anggota keluarga
Bagi Anda yang berkunjung ke pameran bersama anggota keluarga, maka pastikan untuk selalu ada di dekat mereka, terlebih jika Anda bersama dengan anak-anak. Hal ini lantaran pameran umumnya penuh sesak dan juga ramai sehingga rawan terpisah dan tersesat. Untuk itu selalu jaga jarak dengan anggota keluarga Anda.

Itulah beberapa tips aman dan nyaman ketika berkunjung ke event otomotif Astra nanti. Pastikan catat tanggal Astra Autofest dan luangkan waktu untuk hadir ke pameran otomotif akbar tahun ini.



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung