*/ -->

Kendala Kuota Internet Ini Cara Saya Menghemat, Internet tetap lancar

Kendala Kuota Internet Ini Cara Saya Menghemat, Internet tetap lancar
Kendala Kuota Internet Ini Cara Saya Menghemat, Internet tetap lancar
Kemarin ada yang komentar di blog ini kalau kuotanya habis cukup berat tidak bisa blogwalking dan lain sebagainya, dari sini jadi punya ide menulis membahas Kendala Kuota Internet Ini Cara Saya Menghemat dan tetap lancar, memang sih saya sendiri dulu merasakannya lagi senang ngeblog, kuota terbatas.

Bagi saya kalau memang senang berinternet untuk ngeblog, internet harus lancar jangan ada kendala, karena rasanya sangat membuat tidak nyaman, masa ngeblog pikirannya "kuota habis" sangat tidak fokus. apalagi bagi para blogger yang berburu rupiah di internet atau ngeblog ini sudah menjadi pekerjaan sampingan yang menghasilkan, internet harus tidak menjadi kendala lagi.

Saya sendiri dulu hampir sering ke warnet, sampai ada prasangka chating sama pacarnya didunia maya padahal kerja ngeblog, pernah nebeng wifi, pergi kehalaman telkom cuma ingin dapat internet gratis. kalau membayangkan itu rasanya teringat sebuah perjuangan.

Berikut cara saya mensiasatinya Kendala Kuota Internet Ini Cara Saya Menghemat dan tetap lancar

1. Ketika hanya mampu beli kuota, cara ngeblog saya adalah membuat draf tulisan di word rutin, saya kumpulin ketika mau publis ke warnet, bawa flasdisk, waktu sudah mampu beli modem kerjakan dirumah, saya isi kuota, konek internetnya buat publis artikel di blog. ga ada browsing atau hal-hal lainnya dengan cara ini lumayan lah kuota internet bisa hemat buat satu bulan.
Ketika ada kesempatan wifi internet gratis baru optimalkan, browsing kesana kemari, blogwalking update ilmu.

2. Berjalannya waktu ternyata ada penawaran internet unlimited perbulan 100 ribu, karena penghasilan dari ngeblog sudah bisa menutupi ya sudah saya pasang dirumah, untuk pemasangan dipinjami alat pemancar dan wifi kena biaya 400 ribu selanjutnya tiap bulan 100 ribu rupiah.
Paket apakah itu ? didaerah saya ada javanet ada merdeka net yang satunya lupa, jadi seperti agen internet, ambil di biznet telkom lalu disalurkan kerumah-rumah. coba deh cari didaerahmu siapa tahu ada.
Ditempat saya saja ada 3 bisnis usaha beginian. pakainya pemancar dipasang diatas genting, disistem dari orangnya sudah konek internet, soal kecepatan cukup lah, anak saya bisa youtube saya bisa ngeblog jalan lancar semua.
Untuk kendalanya paling kalau ada pemadaman listrik, tidak begitu soal kalau listrik padam hanya sewaktu-waktu saja.
Dengan cara ini jarang beli kuota, beli kuota biasanya kalau ada acara keluar kota saja.

Saran saya, mulai fokus ngeblognya paling tidak menghasilkan rupiah untuk biaya kuota internet, buat rutin penghasilannya, dengan begitu pos biaya internet, tidak ambil dari pemasukan anda didunia nyata, tetapi penghasilan dari dunia maya, hobi menulis anda tersalurkan, biaya internet tidak menjadi beban, syukur penghasilannya besar, sehingga menjadi penghasilan utama. baca juga 10 Peluang Bisnis dari Internet Gratisan Yang Saya Coba dan Menghasilkan

Dengan koneksi internet yang lancar, anda pun bisa lebih bebas berkarya berkreasi didunia maya, mau buat banyak blog, mau optimasi SEO , mau buat toko online, atau pun membuka jasa pembuatan website, bisa lebih fokus dan maksimal tidak berpikiran lagi kuota internet membengkak.

Peluang menghasilkan dari internet menurut saya yang paling berpeluang adalah melalui jasa content placement, siapkan domain Top Level Domain (TLD) dengan usia domain minimal satu tahun kemudian aktif update blog konsisten rutin setiap hari, lalu daftarkan di iblogmarket, dari situs ini sekali mendapatkan job feenya 100 ribu jadi bisa buat nutup biaya bulanan akses internet, ini cerita pengalaman saya sekarang sudah total 4 juta saya dapatkan, ini ulasan yang lalu bisa disimak Cara Saya Mendapatkan 2,5 Juta dari Iblogmarket

Internet lancar, mudah-mudahan proses belajar anda menyenangkan dan hasil dari internet lebih maksimal, demikian ulasan Kendala Kuota Internet Ini Cara Saya Menghemat dan tetap lancar semoga bermanfaat


Advertisement
Buka Komentar