Ciptakan Lingkungan Yang Guyup dan Religi

Ini tulisan ditulis jam 02.20 dini hari, penting ga penting yang penting menulis, ga bisa tidur lagi ronda kebanyakan kopi lagi. jadi menulis apa yang dipikirkan jam ini apa itu ciptakan lingkungan yang guyup dan religi.

Beristri berbeda daerah menemui culture yang berbeda, ditempat istri saya, banyak hal pembelajaran yang saya dapatkan, jika dibandingkan dengan tempat kelahiran saya, berasa ingin pindah rumah, memangnya seperti apa lingkungannya.

Saling menghormati dan guyup serta kehidupan sehari-hari mendasari sesuai dengan ajaran agama, seperti misalnya ketika ada yang berduka, masyarakat ramai datang mendoakan. orang ramai datang takziah.

Apakah harus pindah, tidak mencoba merubah budaya yang baik itu, sebenarnya meski dalan satu daerah beda desa berbeda-beda, saya pernah tinggal dikontrakan yang berada diperumahan lingkungannya guyup banget, menyenangkan. kalau saya bilang mencontohkan bermasyarakat yang baik.

Apa sih maksud dari tulisan ini?

Masyarakat yang guyup dan religi menurut saya sesuatu hal yang perlu dipahami dan disadari bersama diwujudkan bersama, ketika terwujud rasanya hidup bermasyarakat itu indah, semuanya bahu membahu saling menghargai dan menghormati.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon