Cara Pembelian, Syarat Serta Ketentuan Tiket IIMS 2018 di Bukalapak




IIMS merupakan pameran mobil besar yang dihadiri oleh beberapa merek mobil ternama. IIMS tahun ini sedang booming karena adanya 2 merek mobil dari Cina yaitu DFSK dan Wuling Motors. Selain itu juga memiliki beberapa inovasi terbaru dari setiap mobil terbaru. Untuk mengikuti IIMS maka seseorang harus memiliki tiket masuk. Tiket masuk dapat diakses melalui salah satu situs belanja di Indonesia yaitu Bukalapak. Tiket IIMS 2018 di Bukalapak sudah dapat diakses dan juga memiliki promo jika minimum pembayaran Rp50.000. Selain itu promo ini berlaku di desktop web, android apps danios app dan hanya berlaku 1 Maret 2018 hingga 29 April 2018.

Bukalapak merupakan salah satu situs jual beli online terpercaya di Indonesia. Salah satu situs ini telah menyediakan jasa layanan untuk membeli tiket. Berikut adalah cara pembelian tiketnya:

Unduh aplikasi Bukalapak dan update Bukalapak ke versi terbaru Android 4.17 dan iOS 2.13.
Buka aplikasi Bukalapak dan pilih Event.
Setelah itu pilih Event “IIMS 2018”.
Tentukan kategori tiket yang akan dibeli.
Isi data peserta dengan lengkap.
Lakukan pembayaran baik itu melalui transfer maupun kartu kredit.
Setelah itu akan dikonfirmasi E-tiket dan akan segera didapatkan.

Beberapa cara pemesanan dapat digunakan untuk segera mendapatkan tiket IIMS. Sebagai peserta selain memahami cara membeli tiket juga harus memahami juga beberapa hal yang harus disiapkan dan juga diketahui. Hal ini perlu dipahami supaya peserta yang baru pertama kali ikut IIMS tidak kebingungan dan tidak merasa lelah karena pameran ini akan diikuti oleh banyak orang dan tidak menyediakan kursi dalam jumlah peserta yang banyak. Peserta juga harus bersabar ketika harus mengantri dan melakukan test drive mobil pilihan.

Sebagai peserta juga perlu memahami syarat dan ketentuan untuk pembelian tiket IIMS 2018 di Bukalapak diantaranya:

Untuk sekali transaksi maksimum melakukan pembelian 5 tiket.
Adanya jam open gate yaitu weekdays jam 11 siang, weekend jam 10 pagi dan VIP day jam 5 sore.
Untuk ketentuan tiket perlu diperhatikan bahwa VIP dan premium hanya ada di tanggal 19 April, weekday berlaku sekali masuk, weekend berlaku sekali masuk, infinite berlaku untuk selama event dari tanggal 20 April hingga 29 April.
E-tiket dikirimkan h-1 selambat-lambatnya sebelum event IIMS.
E-tiket dicetak ketika akan ke acara event.
E-tiket bukan untuk masuk dalam lokasi acara.
Wajib membawa tanda pengenal.
Pastikan e-tiket dengan tanda pengenal sama.
Tidak bertanggungjawab atas kehilangan e-tiket.
Tidak disarankan membawa air minum kemasan.
Tidak membawa laser pointer.
Tidak membawa binatang peliharaan.
Tidak membawa senjata api atau senjata tajam lainnya.
Tidak menggunakan obat-obatan terlarang.

Sebagai salah satu situs belanja online, Bukalapak telah mendapat kepercayaan penuh dari masyarakat untuk bertransaksi dengan mudah. Bukalapak memiliki banyak kelebihan dalam memberi pelayanan kepada pembeli dengan memberikan berbagai jenis penjualan yang menarik. Untuk itu tiket sudah dapat diakses mulai saat ini untuk mendapatkan promo dan harga yang lebih mudah.

Tiket IIMS 2018 di Bukalapak akan lebih murah jika dibeli dalam beberapa tiket karena akan mendapatkan promo. Selama di IIMS peserta juga harus menikmati berbagai event yang disediakan seperti donor darah, kompetisi, student’s day dan juga permainan melalui smartphone. IIMS sudah dijamin menyenangkan tahun ini karena semakin dilengkapi dengan berbagai merek mobil ternama dengan inovasi terbaru.




Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya

3 komentar:

  1. Biasanya klo ke pameran mobil mah liatnya yang cantik2

    ReplyDelete
  2. waduh-waduh jadi lain tujuannya kalau ke pameran mobil

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung