Buat Pengunjung Blog berkesan inilah kunci keberhasilan blog

Buat Pengunjung Blog berkesan inilah kunci keberhasilan blog
Buat Pengunjung Blog berkesan inilah kunci keberhasilan blog
Sharing pendapat kembali, tidak usah berpikir SEO, tapi setiap tulisannya membuat pembaca berkesan itu sudah hebat dan menjadi kunci keberhasilan blog.

Cuma itu bisa hanya menjadi teori belaka, karena membuat orang berkesan ini tidak mudah apalagi bisa konsisten, mengemasnya melalui artikel yang dipublikasikan di blog.

Sebagai contoh yang pernah saya alami, menjadi follower seorang penulis, tulisannya ini menginspirasi setiap tulisan banyak yang like dan share, kalau saya pribadi membuat pola pikir saya berkembang melalui tulisan kisah-kisahnya. bahkan penulis ini pernah diajak kerjasama oleh advertiser dengan bayaran yang tinggi.

Dari pengalaman itu, membuat saya berpendapat, buat pembaca berkesan itu menjadi kunci keberhasilan sebuah blog.

Sebuah ilustrasi, ketika ada blog bagus, pembaca sangat berkesan dengan tulisannya yang inspiratif terdapat pembelajaran yang berharga, pembaca ingin banyak orang tahu, yang dilakukan adalah membagikan informasi tersebut, jika yang berkesan banyak orang, bisa terjadi menjadi viral dan artikel tulisan anda pun dibaca oleh jutaan banyak orang.

Bagaimana dengan SEO atau trafik organik dari mesin pencari google?

Ilustrasinya orang berkunjung keblog anda nyasar, browsing kesana kemari tidak jelas, ketemu blog anda, pengunjung perdana ini senang dengan tulisan di blog tersebut kemudian dishare ke media sosial inilah prosesnya, kenapa tanpa banyak promosi blog bisa terkenal.

Seperti contohnya berkunjung keblog dengan topik kesehatan, pembaca sangat berkesan informasinya menambah wawasan tentang pola hidup sehat, ketika sedang berkumpul dengan teman, kemudian teman tersebut sedang ada masalah kesehatan, direkomendasikanlah situs kesehatan tersebut.

Jadi kalau dapat saya menyimpulkan dengan ulasan diatas mulailah dari sekarang menulis karya sendiri buat dengan sungguh-sungguh agar apa yang ditulis itu karya terbaik anda yang berkesan bagi pembaca
Advertisement
Buka Komentar