Berbagai Macam Tipe Wastafel Kamar Mandi Terbaru American Standard (part 2)




Pada artikel sebelumnya, telah diulas mengenai salah satu tipe wastafel kamar mandi terbaru yang digantungkan di dinding. Pada artikel kali ini akan kembali diulas berbagai tipe wastafel kamar mandi American Standard yang terbaru sehingga bisa menjadi rujukan bagi Anda yang sedang membutuhkan wastafel kamar mandi terbaru. Berikut ini berbagai tipe Wastafel kamar mandi terbaru dari American Standard.

Permukaan/countertop 

Tipe wastafel kamar mandi terbaru dari American Standard yang lainnya adalah tipe countertop. Sepintas, tipe wastafel ini mirip dengan tipe wastafel yang digantungkan di dinding. Akan tetapi ada satu hal yang membedakan tipe countertop dengan tipe gantung yakni permukaan tambahan di sekeliling wastafel. Posisi wadah pada wastafel pun dibuat sejajar dengan permukaan. Dengan bentuknya yang seperti demikian, tak heran jika tipe wastafel kamar mandi ini disebut sebagai tipe counter top atau permukaan. Pada umumnya wastafel kamar mandi terbaru tipe countertop sangat cocok untuk digunakan pada kamar mandi keluarga yang sering digunakan mengingat permukaan di sekeliling wastafel yang dapat digunaka untuk menaruh berbagai perlengkapan mandi Anda.

Wadah/vessel

Tipe berikutnya dari wastafel kamar mandi terbaru American Standard adalah tipe wadah atau vessel. Tipe ini agak mirip dengan tipe countertop, akan tetapi ada satu perbedaan yang mencolok dari wastafel tipe vessel. Perbedaan mencolok terebut terletak pada bentuk wastafel yang terlihat seperti mangkuk atau wadah besar. Wastafel tipe vessel juga ditempatkan pada sebuah permukaan khusus yang membuatnya semakin terlihat seperti sebuah wadah raksasa yang digunakan menjadi wastafel. Pada umumnya, wastafel kamar mandi terbaru tipe wadah sangat cocok untuk digunakan untuk ruang rias dan toilet rumah Anda

Setengah permukaan/semi Counter

Tipe wastafel kamar mandi terbaru American Standard yang lainnya adala tipe setengah permukaan. Tipe ini sebenarnya sangat mirip dengan tipe permukaan atau countertop. Hal utama yang membedakan keduanya terletak pada lokasi permukaan wastafel yang mencapai setengah permukaan di sekelilingnya. Wastafel kamar mandi terbaru tipe ini sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tipe countertop namun memiliki keterbatasan ruang di kamar mandi Anda.



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya



Buka Komentar

1 komentar:

Dwi Sugiarto said...

Kalau rumah ada westafel sekeren itu jadi enak dilihat, maunya cuci tangan terus

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung