Tips Mendapatkan Hunian di Perumahan Murah di Jakarta


Semakin padatnya Ibukota membuat pembangunan kini lebih dipusatkan kepada Apartemen atau rumah susun. Hal tersebut bertujuan agar kebutuhan akan tempat tinggal di ibukota mampu terpenuhi tanpa harus membuat harga melambung tinggi. Akan tetapi, banyak orang tidak nyaman untuk tinggal di apartemen maupun di rumah susun. Anggapan bahwa apartemen dirasa tidak nyaman membuat banyak orang memilih untuk membeli rumah di perumahan sekitaran Jakarta agar mendapatkan harga yang lebih murah. Akan tetapi, sebenarnya masih ada perumahan murah di Jakarta yang bisa Anda dapatkan dengan harga dibawah rata-rata loh! Bagaimana cara mendapatkan hunian di perumahan murah di Jakarta? Artikel berikut akan mengulasnya untuk Anda.

Lokasi Hunian
Untuk mendapatkan hunian di perumahan murah di Jakarta, hal pertama yang harus Anda perhatikan adalah lokasi hunian tersebut. Apabila Anda mencari Perumahan murah di Jakarta Pusat, hal tersebut tentu sulit untuk diwujudkan mengingat harga properti di Jakarta Pusat sudah mencapai 9 Juta Rupiah per meter perseginya. Sebagai opsi, Anda dapat mencari hunian di perumahan murah di Jakarta Barat atau Timur yang berdekatan dengan kota satelit seperti Bekasi atau Tangerang. Meski memiliki lokasi yang agak jauh, akan tetapi Anda tetap dapat hunian dengan harga murah dan tetap terdaftar sebagai warga Jakarta karena masih berada pada wilayah Jakarta.

Tipe Hunian
Selain lokasi, pastikan juga Anda memperhatikan tipe hunian yang Anda incar pada perumahan murah di Jakarta. Pilihlah hunian dengan luas 60-72 Meter persegi untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Meskipun sulit, rumah dengan tipe 60-72 masih terdapat di Jakarta pada lokasi yang padat penduduk sehingga Anda harus sabar dalam mencari dan tidak mudah menyerah dalam mencari hunian impian di perumahan murah di Jakarta.

Itu tadi beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan hunian di perumahan murah di Jakarta. Masih ada beberapa tips lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Semoga bermanfaat!

Salam Kenal saya admin agugus.com media ini adalah tempat nongkrong sharing seperti kantor online saya, terimakasih sudah berkunjung

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon