*/ -->

Pola Ngeblog Menghasilkan Uang yang Benar

Pola Ngeblog Menghasilkan Uang yang Benar
Pola Ngeblog Menghasilkan Uang yang Benar

Pendapat saya pola yang benar hasilnya akan efektif sebaliknya pola salah hasilnya bisa kegagalan, nah untuk itu saya coba berdiskusi dengan pembaca kira-kira pola ngeblognya seperti apa sih, harapannya setelah pola yang benar kita ketahui, kerja keras kita di blog tidak membuang-buang waktu.

Maaf nih sebelumnya bagi teman-teman blogger yang mengesampingkan penghasilan dari blog, ngeblog sudah jadi hobi dan kesenangannya, jadi hasil dari blog nomor sekian.

Kalau saya memang lagi penasaran dan tertantang mempelajarinya, belajar terus bagaimana pola menghasilkan uang dari blog yang benar, jadi saya ulas pada postingan kali ini.

Kalau dari pengalaman eksperimen saya sendiri mengulas pola saya sendiri saya masih belum puas, pernah saya tanyakan kepada blogger yang pernah mendapatkan satu milyard, lewat whatsapnya belum dibales, maka dari itulah sudilah kiranya para pembaca berdiskusi melalui kolom komentar dibawah.

Pola Ngeblog saya menghasilkan uang bisa saya simpulkan faktor kali, membuat banyak blog dengan nama domain blog menargetkan kata kunci, kemudian optimasinya buat artikelnya seoriginal mungkin, saya contohkan saya membuat blog membahas tentang burung lovebird, saya buat domain gratisan ada burung lovebirdnya, kemudian saya buat konten berdasarkan pengetahuan saya, sebelum membuat artikel saya cek dulu google search yang sering dicari apa, dengan pengerjaan seperti itu tidak begitu lama sudah keindek google, dapat trafik organik dari mesin pencari, lalu saya tinggalkan blog tersebut dan membuat blog setopik berikutnya.

Kelemahan menurut saya adalah dengan pola tersebut membutuhkan banyak waktu, dan sepertinya saya belum siap karena masih ada kegiatan lainnya.

Solusinya, hasil dari blog kita investasikan memperkerjakan orang untuk membantu tugas ngeblog kita, namun kesulitannya cari orangnya yang tidak mudah. sepertinya orang yang pintar lebih memilih ngeblog sendiri.

Saya sendiri muncul ide itu karena hasil pengamatan, blog trafiknya mentok, kemudian koreksi diri model saya membuat konten sudah kalah saing, saya perhatikan yang page one google tulisannya panjang sistematis, saya ga bisa optimal disitu saya optimalkan di nama domain blog, ternyata cukup kuat untuk bersaing. dan tentunya juga kata kuncinya jangan yang berat, seperti blogging, mencari uang dari internet.

Saya akui sekarang saya harus membagi waktu, sehingga kerja keras di blog turun drastis, saya buat artikel seringnya pagi sambil ngopi, dikerjakan lewat hp, untuk blogwalking aja sewaktu waktu dikerjakan lewat hp makanya saya fokus satu blog saja.

Bukan sok sibuk, lagi sadar saya punya tugas, keluarga, kerjaan offline, dan bermasyarakat, ibadah, harus seimbang membagi waktu.

Jadi ya gitu sekarang happy blogging, menulis untuk keabadian tetap menulis meski tidak sedang menargetkan sesuatu.

Nah gitu pola ngeblog saya, sekarang anda ya, pola ngeblognya seperti apa, singkat saja dikolom komentar, terima kasih


Advertisement
Buka Komentar