Perlunya Handphone Bagus Untuk Mendukung Blogging

Pernah mendengar, Jobnya terlewat gara-garanya lupa cek email, dari sini jadi tergelitik untuk mengulas tentang perlunya handphone bagus buat aktivitas blogging, kalau blogging sudah menjadi lahan ataupun hobby saran saya investasikan sebagian uang anda untuk membeli hp dengan spesifikasi standar.

Berikut ada cerita pengalaman, disebuah pertemuan, handphone saya diejek, meski sudah android, ternyata ejekan ini membawa hikmah, setelah diejek saya pun beli yang agak mendingan bagus, sebelumnya prinsip hp menurut saya yang penting bisa buat komunikasi, low profil, ga buat gaya, sekarang berubah menjadi alat canggih yang membuat nyaman kerja saya. bahkan kalau ada dana lebih saya belikan handphone lagi.

Berikut sebagian dari beberapa manfaat, dengan memiliki handphone yang agak bagusan dikit.

1. Dengan handphone yang bisa buat ngeblog, sekarang kalau ada notif email tawaran job, bisa langsung dibuka lalu dikerjakan, efeknya advertiser jadi senang, karena pengerjaannya cepat, di iblogmarket rata-rata memberikan bintang lima untuk pengerjaan job yang saya kerjakan.

2. Disaat tidak sempat membuka laptop, saya bisa blogging via handphone, aktivitas blogwalking dilakukan melalui handphone.

3. Memantau perkembangan blog dari handphone dimanapun sedang berada, disela-sela kesibukan bisa menyempatkan membuat konten.

4. Aktivitas lainnya dari cek earning google adsense, fee pembayaran semuanya terpantau.

Mungkin karena efek nilai tambah dalam menerima job saya kerjakan dengan cepat, advertiser kembali memberi job berulang-ulang.

Gambar diatas adalah yang memberikan job secara langsung dan Alhamdulillah memberikan job lebih dari satu

Terkadang  tiga blog saya mendapatkan job content placement semua

Ini secara kebetulan mendapatkan job ketiga blog saya, dari situs iblogmarket.


Agar blogging lebih menyenangkan, perlu juga headshet untuk mengkondisikan suasana saat ngeblog, menulis membuat artikel sambil santai mendengarkan lagu dan tidak terganggu jika sedang ditempat bising, headshet yang digunakan headshet jabra, jenis headset yang memang didesain untuk digunakan pada lingkungan bising. Dilengkapi dengan sistem HD Voice dengan dual-mikrofon berteknologi noise cancellation, headset Jabra STEEL mampu meredam suara bising di sekitar dan mengisolasi suara anda saja. Sehingga anda akan mengetahui setiap saat ketika ada pemberitahuan masuk ke ponsel anda, Jabra STEEL memiliki fitur audio ekstra tanpa kabel sehingga tidak akan mengganggu aktivitas, selengkapnya simak lebih lengkap ada ulasan Empat Jenis Headset Jabra yang Dapat Digunakan Sesuai Kebutuhan


Demikian yang dapat saya bagikan informasi hari ini, dapat saya simpulkan hp dengan spesifikasi yang tinggi menunjang hoby sebagai blogger dan otomatis memberikan kelancaran ketika ada penawaran kerjasama dari advertiser, selain itu hemat listrik tentunya, lebih fleksible lewat Hp.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Saya ngeblog sejak tahun 2016 sampe sekarang cuma pake HP, mas Agus.
    Ngeblog dan BW bisa sambil tiduran.

    Wah selamat ya.
    Sukses selalu buat mas Agus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyik ya, kegiatan produktif positif dijalankan dari HP.

      Terimakasih mba sitti semoga mba sitti juga sehat dan sukses selalu.

      Delete
  2. Sepertinya saya harus ganti hp ni mas agus
    saya itu termasuk orang yang gak begitu suka pakai HP, hanya untuk keperluan kerja saja
    saya kemana2 malah lebih suka dengan laptop
    karena kebiasaan mungkin
    wah selamat mas Agus, semoga rizkinya selalu berkah dan tetap mengalir Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sendiri jarang dirumah, jadi memaksa diri lewat hp, akhirnya terbiasa.

      terimakasih, amin, semoga mas adi juga sehat dan sukses selalu rezekinya lancar berkah

      Delete
  3. Betul bngat kang, hp bisa buat untuk bw, klo posting artikel blm saya coba paling ngedit typo 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung