Ketidaksengajaan yang jadi peluang lalu menghasilkan uang

Cerita lagi, dulu waktu bersemangatnya cari tambahan uang dari internet, seiring berjalanya proses menemukan cara lalu menjadi peluang dan menghasikan uang lagi.

Coba step by step saja ya ceritanya :

1. Awal mulanya sebagai pebisnis online shop, merenung cara promosi yang bagus seperti apa ya, lalu berpikir waktu itu sedang ramai orang pakai bbm, kalau kontak bbm banyak bisa tuh buat promosi jualan saya, setelah berpkir seperti itu mulailah action, nah cara yang saya lakukan adalah menambah kontak bbm dengan teknik seo, mempromosikan dengan artikel dan buat artikel itu berada dihalaman pertama google, hasilnya beruntung artikel ada dihalaman pertama, pin bbm saya pun bertambah kontak bbm dengan cepat, banyak yang invite ratusan dalam sehari.
Melihat itu saya pun kembangkan dengan menggunakan banyak akun bbm lalu saya penuhi kontak bbm. Waktu ada 4 akun bbm full semua kontak bbmnya.

2. Waktu itu bbm memang tren banget hingga muncul permintaan tambah kontak bbm, saya pun ambil peluang tersebut dengan membuka jasa kontak bbm, kurang lebih waktu dapat 200san orang yang minta ditambah kontak bbmnya. Arsipnya ada bisa dilihat dihalaman daftar pin bbm pada blog bbm-mania.blogspot.com semua customer saya catat di blog itu.
Jika penasaran anda bisa cek di google dengan mengetikan jasa kontak bbm agugus.com saya buat ketentuan apa adanya sehingga tidak ada komplain lagi.

3. Bemunculnya whatsapp sepertinya meredupkan bbm, hingga saya mulai kesulitan menambah kontak bbm teknik saya, akhirnya saya tutup, meski masih ada yang minta tetap saya tidak mau, prinsip jasa yang saya buka saya apa adanya, kalau memang sudah ga bisa ya sudah saya tutup. Daripada nantinya memberikan harapan palsu bahkan bisa merugikan.

Bahkan sampai sekarang artikel yang mengulas jasa tambah kontak bbm yang ada di blog ini menjadi artikel yang paling banyak dikunjungi.

Begitulah sebuah celah peluang yang didapatkan tidak disengaja, waktu lagi banyak permintaan ada yang bayar pakai pulsa listrik, pulsa hp hingga dirumah jarang beli pulsa listik, karena sudah terpenuhi dari pembayaran jasa tambah kontak bbm.

Pembelajaran dari pengalaman ini adalah menurut saya, jeli menangkap peluang, apa yang sedang dibutuhkan kalau kita bisa penuhi kebutuhan tersebut kita bisa membuka usaha jasa itu dan ternyata cukup efektif.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Luar biasa, Mas Agus ini. Jeli melihat peluang usaha dan salutnya tahu kapan harus berhenti. Setuju banget tuh untuk tidak memberikan harapan palsu kepada pelanggan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih bu sitti, sudah salut sama saya he...he...cuma lagi beruntung saja. ALHAMDULILLAH

      Delete
  2. Peluang banyak ya bertebaran tinggal bagaimana caranya kita memanfaatkan pekuang yang ada
    kebanyakan orang terfokus pada satu peluang saja sehingga tidak melihat peluang yang lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu, seperti contonhnya peluang google adsense orang terfokus disitu, karena melihat sudah ada bukti penghasilan yang besar dari google adsense.

      Delete
  3. memang rejeki mah gak kemana yah mass...asal kita berusaha dan fokus pada apa yang akan kita lakukan...

    ReplyDelete
  4. BBM, jadi ingat, saya dulu dianggap orang asing karena tidak punya BBM. Saya dihempaskan dari pergaulan. Ya y..harus mempu membaca pelung .

    ReplyDelete
  5. Banyak ya sebenernya peluang dari internet, tapi kok aku belom bisa memanfaatkannya, wkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rajin blogwalking saja bu sitti nanti semoga sering dapat pencerahan he....

      Delete
    2. Belum ketemu aja, makanya dicari peluangnya mba he....he..salam kenal

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung