Kenapa IMERS Suka Publis Hasil dari Bisnis di Internet

Ngeblog ataupun Imer (Internet Marketer) aktivitas didunia maya, sesuatu yang dibilang kesenangan dan juga sebuah usaha mendapatkan penghasilan sampingan, kita bisa asyik tapi dilingkungan kita, keluarga terdekat sering menyebutkan kegiatan apa sih itu, ga penting buang-buang waktu, apakah ga ada kerjaan lainnya.


Bahkan bisa juga dituduh berpacaran didunia maya, chating dengan kenalan didunia maya ini yang sempat dulu dibicarakan, belum lagi wah di internet lihat film begituan, kesan internet dulu seperti itu, kalau sekarang mungkin apa sih kerjaannya cuma facebookan, whatsapp. kesan tidak support muncul secara tiba-tiba terkadang membuat down.

Padahal bagi blogger sekaligus internet marketing, yang saya rasakan itu cukup menguras pikiran lebih sulit dari pekerjaan didunia nyata, butuh waktu dan kreatifitas.

Dulu saya sewaktu belum tahu ngeblog dan internet memberi peluang penghasilan, saya suka download ebook tentang budidaya, religi, panduan saya jadikan perpustakaan digital yang saya simpan di hardisk, yang sewaktu-waktu saya baca sambil mendengarkan musik, kemudian membaca peluang usaha, sampai akhirnya tahu tentang blog dan cara mengoptimalkannya. setelah itu jadi semangat dan sering berlama-lama di internet, kalau ga ada kerjaan ya sudah belajar di internet.

Setelah proses yang pahit manis itu, berhasil menghasilkan uang dari internet, saya publis, saya berikan uangnya, sekarang sudah berubah menjadi support ketika didepan komputer pegang HP itu sedang kerja, meski demikian sadar juga jangan didepan laptop hp terus, berikan perhatian untuk lainnya. simak juga Blogger Tobat Yang Menyerah Mengejar Uang dari blog

Dari ulasan diatas dapat saya rangkum Kenapa IMERS Suka Publis Hasil dari Bisnis di Internet

1. Bukan sedang memamerkan hasil, tapi membuktikan bahwa selama ini berlama-lama di internet ini sebuah ikhtiar menambah pemasukan, agar tidak digunjingkan lagi, lebih dihargai karena ada juga seorang imers

2. Menunjukkan berinternet ini bukan kegiatan orang yang tidak punya kerjaan, kegiatan positif mulia berbagi informasi.

3. Menulis artikel, blogwalking saling komentar itu adalah bagian dari kerja dan penunjang seorang blogger, tidak hanya menulis tapi diperlukan relasi seperti dengan blogwalking saling memberi komentar untuk mengakrabkan pertemanan diantara blogger.

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

7 komentar

Waktu saya masih kerja, hari libur saya gunakan untuk berselancar di dunia maya. Tahun lalu, waktu saya masih jualan, tiap pagi pasti buka blog dan blogwalking khusus di food blogger. Tahun ini baru deh saya suka bw di blog beda niche dan ketemu blognya mas Agus ini.

Hehe, jadi ingat candaan seorang teman "kayak yang nggak ada kerjaan aja ketak ketik terus posting" lah itu menunjukkan kalau dia tahu ngeblog itu kesenangan jadi bukan karena nganggur terus ngeblog

ritual BW saling berkomentar anggap saja menjawab pesan WA atau SMS beda-beda tipis

kalau saya ngeblog itu biasanya pulang kerja tidur bentar bangun didepan laptop, kadang sampai jam 12 malam, lagi semangat, semangatnya, sekarang sih buka laptop 1-2jam kadang-kadang, selebihnya pakai HP

ngeblog mengabadikan momen dan pengalaman, tutorial ngurangi memori otak, kalau lupa tinggal buka catatan diblog, saya manfaatkan seperti itu.

iya ya, sekarang ngeblog bisa pakai hp, jawab komentar seperti balas sms atau WA, dan menurut saya lebih ada manfaatnya di blog.he..he..

Apapun itu saya setuju dengan ke 3 point di atas, sebab saya juga melakukan hal yg sama, meskipun men-sensor jumlah nominal nya..

saya lebih senang kerja secara offline dimana kita bisa berinteraksi dengan orang secara empat mata diiringi kegiatan badan kita

namun online tetap saya lakoni selama ini meskipun belum menggantikan pendapatan offline saya

iya mas, ngomong nama aslinya siapa ya, salam kenal di dumay

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon