Inilah Cara Paling Simple Untuk Menyadap WhatsApp Orang Yang Ingin Kamu Curigai


Siapa sih orang di dunia ini yang tidak kenal dengan aplikasi chating yang bernama whatsapp? Ya, whatsapp itu sendiri mulai hadir di ranah sosial media pada tahun 2009 lalu, dan mampu menarik minat jutaan hingga puluhan juta pengguna gadget. Yang lebih hebatnya lagi, pada tahun ini para pengguna WA diseluruh dunia semakin bertambah lho. Tentu saja hal itu juga tidak terlepas dari peran fitur-fitur yang disediakan oleh whatsapp seperti chating, mengirim atau menerima video, mengirim atau menerima gambar, dan video call alias VC. Terlepas dari pembahasan tersebut, mungkin dikehidupanmu ada seseorang yang patut dicurigai. Entah itu pada pacar, suami/istri, mantan pacar, dan orang-orang terdekat lainnya.

Berbicara soal cara menyadap whatsapp orang lain, ada sebuah aplikasi yang mampu menjebol semua isi pesan dari si target. Dengan aplikasi tersebut, kamu pun bisa dengan mudah melihat semua isi pesan dari orang yang kamu curigai itu, melalui smartphone android milikmu. Bahkan, aplikasi ini tidak perlu terpasang pada hp si target, dan cukup kamu saja yang memasang aplikasinya. Selain mampu menjebol isi pesan whatsapp, aplikasi tersebut juga mampu menjebol isi pesan sosial media lainnya seperti BBM, Instagram, Line, dan Facebook. Namun perlu diingat, penyadapan ini jangan sampai kamu salahgunakan ke arah yang bersifat negatif ya! Dengan kata lain, kamu cukup memonitoring aktifitas chat dari si target saja. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah cara paling simple untuk menyadap whatsapp orang yang ingin kamu curigai.

1. WhatsWeb For Whatscan
Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk menyadap WA si target, yakni download dulu aplikasi WhatsWeb For Whatscan kemudian install pada perangkat smartphone androidmu.

2. Barcode
Jika sudah terinstall, silahkan buka aplikasi tersebut, kemudia nanti akan muncul gambar barcode.

3. Masukkan Nomor
Selanjutnya, masukkan nomor hp si target pada tampilan barcodenya.

4. Settings
Jika sudah demikian, silahkan pilih menu settings lalu tap WhatsApp Web. Selanjutnya kamu tinggal scan barcode dari WhatsWeb For Whatscan, melalui perangkat androidmu.

5. Selamat Memonitoring
Secara otomatis, kamu pun bisa melihat semua isi chat dari orang yang kamu curigai itu.
Itulah cara paling simple untuk menyadap whatsapp orang yang ingin kamu curigai. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

1 komentar so far

wahhh,,,,,, ternyata ada cara utk menyadap WA juga yach mas, bisa dipakai tuch caranya utk orang yang cemburuan, hehehe...

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon