Ini Dia 3 Emulator Game Terbaik di Android Yang Pernah Ada

Seperti yang kita ketahui, bahwa keseruan dalam bermain game online ini memang tidak perlu di pertanyakan lagi. Hal itu pun terbukti, dimana sebagian para gamers di seluruh dunia gemar memainkan game online pada perangkat androidnya. Akan tetapi, tak sedikit para gamers era 90an yang rindu pada konsol game seperti Nintendo, Game Boy, Sega, dan sebagainya. Bebicara soal emulator android, tak sedikit juga dari mereka yang tidak mengetahui tentang keberadaan emulator game khusus android. Mungkin, kamu juga termasuk salah satu gamers yang rindu pada game era 90an. Nah, bagi kalian yang rindu pada game era 90an, inilah 3 emulator android terbaik yang pernah ada :

1. ePSXe

Emulator game terbaik di android yang pertama adalah ePSXe, dimana kita bisa bernostalgia untuk memainkan game konsol Game Boy maupun NES. Adapun mengenai beberaoa jenis game yang tersedia pada emulator ePSXe seperti Tekken, Final Fantasy, Crash Team Racing, dan masih banyak lagi. Yang lebih menariknya lagi, emulator PSX ini tidak membutuhkan smartphone yang memiliki spesifikasi tinggi. Namun sayang, eSPXe merupakan emulator game yang berbayar. Nah, jika kamu ingin mendapatkan game PSX, kamu harus membayar sebesar Rp 49.404.


2. My Boy!
Emulator game terbaik di android yang kedua adalah My Boy! Disamping itu, My Boy! juga adalah emulator GBA khusus untuk perangkat android. Salah satu game yang paling populer pada konsol My Boy! yakni Pokemon Ruby/Sapphire. Yang lebih menarinknya lagi, emulator yang satu ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.





3. DraStic

Emulator game terbaik ketiga di android adalah DraStic. Sama halnya dengan konsol PSX, DraStic juga merupakan salah satu emulator android berbayar, dimana kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp 67.000 untuk bisa mendapatkannya. Meskipun harus membayar, namun semua itu dapat terobati dengan keseruan game Nintendo DS (NDS). Seperti biasa, konsol NDS ini memiliki ciri khas yakni terdapat dua layar terpisah yang dapat kita mainkan, baik itu layar yang sebelah kiri maupun layar yang sebelah kanan.

Bagaiamana, apakah kamu tertarik untuk medownload salah satu dari ketiga emulator diatas tersebut?

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 emulator game terbaik di android yang pernah ada.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

4 komentar

Emulator PSP gada Om?
ePSXe bisa buat game ps1 Engga, Om?

kali ini ga bisa jawab om, post placement om he.. he...post sponsor

jadi referensi untuk donlod emulator yg top

Itu ePSXe pernah saya gunakan buat main harvest moon dulu hihi
Jadi kangen ini, walaupun game nya jadul tapi masih melekat di hati...

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon