*/ -->

Ini Alasan Kenapa buat banyak blog

Ini Alasan Kenapa buat banyak blog
Ini Alasan Kenapa buat banyak blog
Setelah posting eksperimen fokus satu blog banyak yang komentar membangun, support mendukung,  jadi punya ide membuat posting kelanjutan alasan kenapa buat banyak blog.

Punya ide mengelola banyak blog karena terbawa suasana master blogger yang mengelola banyak blog dan penghasilan besar sepertinya dilogika kok enak banget. biar tidak penasaran terus dicoba.

Berikut coba kemukakan Ini Alasan Kenapa buat banyak blog antara lain :

1. Saya perhatikan kok satu blog trafiknya mentok meski sudah update rutin, banyak artikel, kemudian berprasangka sepertinya mesin pencari google membagi trafik, karena memang saya selama ini mengandalkan trafik organik dari google, kalau seperti ini tidak bisa berkembang akhirnya buat blog baru lagi. yang saya rasakan sepertinya sama kemarin mendengar pendapat komentar mas dwi sugarto


2. Mengevaluasi perjalanan blogging, blog gado-gado berat buat main adsense, kalau blog satu topik meski trafik kecil  BPKnya bagus, buatlah blog setopik sesuai pengetahuan yang saya ketahui, dan memang benar, blog ini saja kalah BPKnya dengan blog setopik.

3. Semua itu saya lakukan karena banyak waktu dirumah, setelah pulang kerja saya kebanyakan waktu didepan laptop keasyikan sampai malam, malas keluar rumah, memilih dirumah karena bisa sambil membantu istri dirumah, semua itu ibadah dalam rangka tangggungjawab sebagai laki-laki, karena tidak bisa usaha offline, berusaha di internet. sebelumnya pernah usaha offline gagal terus, akhirnya fokus bisnis online sudah 4 tahun ini.

Tanpa disadari ternyata saya lupa keasyikan ngeblog, saya lupa membagi waktu makhlum lagi fokus, lupa beri perhatian untuk lainnya, dari sini dunia perbloggeran langsung down, dari sini saya hanya mengelola satu blog.

Lalu bagaimana dengan blog-blog yang sudah terlanjur dibuat, tidak sia-sia blog tersebut memberi pemasukan setiap hari meski sangat kecil tapi ada puluhan blog.

Mulai kemarin saya fokus satu blog, dan beberapa postingan saya buat catatan perjalanan dan posting di blog ini, tidak ada lagi menulis artikel untuk mendapatkan page one google, mengalir saja dijalani dinikmati disyukuri, ternyata cukup menyenangkan blogwalking tanpa mengharap trafik, senang saja menulis ada yang baca ada yang komentar, interaktif.

Penutup

Membuat banyak blog bisa anda lakukan bagi anda yang memang punya waktu, dan sedang berusaha mendapatkan penghasilan dari internet, karena kita ketahui punya usaha offline ini modalnya besar, operasionalnya juga besar, yang menjadi catatan saya, asal bisa memanajemen waktu dengan baik, orang-orang dirumah anda bisa memahami, kerja keras kerja cerdas bisa dilakukan dari depan laptop.


Advertisement
Buka Komentar