Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus


Pengetahuan baru yang akan saya share kali ini tentang google + dan bagaimana mendapatkan trafik dari google plus, semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengoptimasi blognya agar kontennya ada yang baca, blognya jadi interaktif banyak yang meninggalkan komentar dan tentunya pengunjung sedikit banyak ada peningkatan.

Kenapa saya beri judul Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus, karena biar nyambung saja, target pembacanya mereka yang suka blogwalking, dari pencermatan saya setelah rajin berkunjung dari blog satu ke blog lainnya menjalin silahturahmi saling interaktif memberikan komentar saya mengetahui cara ini yaitu meningkatkan trafik dari google + sekaligus menambah pertemanan antar blogger.

Saya memakai cara ini, setiap saya ingin membalas kunjungan balik ke teman blogger yang sudah meninggalkan jejak komentar di blog saya, sebelum menuju blognya diarahkan ke akun googleplusnya dulu, saya ikuti follow dulu akun google+nya, setelah itu berkunjung ke blognya dan membaca artikelnya lalu meninggalkan komentar, seperti itu terus sebanyak-banyaknya memfollow akun google+ para blogger. 

Dengan begitu ketika saya ingin berkunjung ke blog teman-teman saya hanya membuka akun google+ saya, disitu akan muncul update postingan teman-teman, lalu saya baca satu persatu, bahkan terkadang ada yang berbaik hari membagikan postingan saya, saling balas menjadi saling membagikan.

Kenapa harus di google plus, bukan media sosial lainnya seperti twitter atau facebook dan media sosial lainnya, karena google+ ini bisa dibilang satu kesatuan dari blog bagi yang menggunakan platform blogger.com, sebagian blogger ada yang setting setiap update blog yang terupdate langsung otomatis di akun google+nya, kemudian profil blognya mengarah diakun google+nya. lalu pertemanan di google+ ini lebih enak karena kebanyakan rata-rata temannya memiliki blog,  nyambung, jadi lebih enak saja temannya blogger semua, beda dengan facebook semua kalangan umum berbagai profesi, kadang kalau ketemu didunia nyata ada yang tanya ngeblog itu ngapain sih mas.

Maka dari itu saya menulis status diakun google plus saya "Yang Punya blog saya mau berlangganan artikelnya jadi followernya tetapi lewat google+"
Dengan begitu ketika saya mau blogwalking saya tinggal buka akun google+saya. dari sini lama-lama juga menumbuhkan kesadaran semangat membaca dan otomatis memperluas wawasan pengetahuan, banyak hal yang diketahui dari kegiatan blogwalking.

Trafik dari Google Plus
Dari teman-teman blogger seringkali berbaik hati membagi postingan saya yang ada di google Plus, kemudian saya pun saling berbalas dengan membagikan postingan teman blogger, dari kegiatan ini secara logika bisa meningkatkan trafik blog kita, karena link postnya secara tidak langsung di promosikan oleh teman, bisa dibayangkan jika yang membagikan ada 100 blogger kan peluang meningkatnya trafik seperti sudah sangat jelas.

Jadi ayo teman-teman yang suka blogwalking akun google+nya mana saya follow, atau follow akun google+saya disini.



Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

39 komentar

Siap gan, jangan lupa di follback :D :D

Hehe,, malah saya lbh suka share di fb, aku jg bnyk follow akun google +, bnyk jg keuntungannya

Iya nih google plus sering saya abaykan ternyata sering membantu banget dalam menambah Page View para blogger terimakasi Gan. Berteman di G + juga ya?

follownya yg blogger saja gan biar diajak kerjasama

Google+ salah satu situs yang banyak di gunakan bagi para netter khususnya blogger untuk saling share post mas, membuat komunitas, koleksi dan group lebih mudah, bisa view secara publik

justru google plus saya kurang suka. Daya loadingnya lumayan berat. Sudah begitu, saya tidak bisa mengakses google plus dengan alat mobile saya. Maklum hape masih jadul.

Mantep neh, bisa juga ya di Google+, coba ah

Bener banget,ini G+ walaupun nggak terlalu "wah" kek medsos lainnya,tapi untuk seorang blogger bermanfaat banget. Saya juga selalu share post ke G+, selain itu jaringan pertemanan blogger juga lebih enak dengan G+. Tinggal follow, beres deh... Update-update terbaru tinggal buka notif di browser...

Saya juga sering liat update blog teman lewat G+

Yesss... Aku makek G+ ini bang :)
folback dong..

BTW, saya setuju dengan pernyataan njenengan bos, bahwa Google plus memang dapat meningkatkan traffik blog kita.

Selain itu, menggunakan Google Plus, konon katanya, ternyata mampu meningkatkan "ketenaran" blog kita :)

pulbek dong :)

beli hp yg bagus mas, investasi buat kerja lebih nyaman,saya juga seperti itu beli hp yg agak mahal sekalian. nyaman buat kerja ngeblog dan lainnya

selamat mencoba, semoga efeknya baik

ya mas,say berkunjungnya ke blog teman juga lewat google+

penting banget share di G+ ini, jadi pengikut bisa langsung lihat postingan baru kita.. kan jarang yang mau cek langsung ke alamat blog kita,
saya pernah gak pake share di g+ ini, trafiknya rendah banget..

Asyiknya di G+ adalah disitu juga ada komunitas.
dan dengar-dengar traffic dari G+ ini termask yang disukai oleh google?

banyak manfaatnya lah menurut saya. :D

salam sukses

iya mas saya pernah dengar itu, katanya memamng disukai google

Google plus juga sangat bagus Mas buat SEO. Aku punya artikel yang populer, setelah tak selidiki ternyata banyak tersebar lewat Google plus.

Kita sudah follow-followan kan mas?? Kalo saya untuk memudahkan blogwalking, saya bikin page sendiri di blog, khusus untuk blogwalking. Disitu ada banyak banget blog teman-teman blogger yang aktif blogwalking, kalo gak aktif lagi, biasanya saya hapus. Saya mah gitu orangnya. BTW blog mas Agus juga ada kok. Tujuannya jelas untuk menambah teman di dunia maya dan menambah informasi serta wawasan.... Nice sharing

sudah kayannya mas, oke mas caranya. bagus dan yang bagus bagus saya ikuti caranya

Nah ini, sudah ada yang punya pengalaman pengaruh bagus dari google+ terimakasih mas darul azis

Iya, setuju banget, mas. G+ sangat membantu. Saya bisa lihat, teman-teman baca artikel apa dan di blog siapa.

Aku mlh jarang share di G+.. tambah ilmu nih.

Makasih yaa.. udah aku follow lho...😀😀

G+ salah satu penyumbang trafik buat blog kita, apalagi G+nya sudah banyak yang mengikuti, trafiknya makyuzzz,,,,seperti blog ini > :)

Google+ memang oke, sebagai ajang pertemanan sesama blogger, jadi bisa Share postingan dan saling berbagi.

aku sih emang pake ini salah satunya
BTW udah di folow yah hihihihihihihi

Dulu aq sering bgt blogwalking.. skrg baru mulai lagi.. salam kenal semuanya.. yuk kita saling membantu.. yang halal yg lebih nikmat 😄

Nah ini masih kelemahan saya nih mas.. karena jarang masuk ke medsos, termasuk FB, jadi jarang follow siapapun.. hikss. mungkin harus lebih rajin di masa datang..

Hadir.
Udah kufolllow lama akun G+ nya mas Agus.

udah follow ya...tapi kenapa follower G+ ku kok lama banget nambahnya ya...

Saya kalau mau bw selalu dari g+. Karena teman2nya ya khusus blogger semua sih jd gampang. Ngumpul semua.
Seneng jg bagiin artikel yg dibaca karena bermanfaat, walaupun pengikut cm sedikit 😁 trus ada yg berbaik hati membalas share artikel saya jg. Seru jadinya :)

Ini kebiasaan saya mas Agus, terlepas mendapat share postingan saya atau tidak saya ikhlas saja, karena saya yakin tak ada yg sia-sia dg niat baik

wah dapat ilmu baru deh dari pak agus makasih saya jadi tambh semangat ngeblognya

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon