*/ -->

Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus

Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus
Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus

Pengetahuan baru yang akan saya share kali ini tentang google + dan bagaimana mendapatkan trafik dari google plus, semoga postingan ini bermanfaat bagi anda yang sedang mengoptimasi blognya agar kontennya ada yang baca, blognya jadi interaktif banyak yang meninggalkan komentar dan tentunya pengunjung sedikit banyak ada peningkatan.

Kenapa saya beri judul Edisi Khusus Buat Yang suka Blogwalking - Trafik dari Google Plus, karena biar nyambung saja, target pembacanya mereka yang suka blogwalking, dari pencermatan saya setelah rajin berkunjung dari blog satu ke blog lainnya menjalin silahturahmi saling interaktif memberikan komentar saya mengetahui cara ini yaitu meningkatkan trafik dari google + sekaligus menambah pertemanan antar blogger.

Saya memakai cara ini, setiap saya ingin membalas kunjungan balik ke teman blogger yang sudah meninggalkan jejak komentar di blog saya, sebelum menuju blognya diarahkan ke akun googleplusnya dulu, saya ikuti follow dulu akun google+nya, setelah itu berkunjung ke blognya dan membaca artikelnya lalu meninggalkan komentar, seperti itu terus sebanyak-banyaknya memfollow akun google+ para blogger. 

Dengan begitu ketika saya ingin berkunjung ke blog teman-teman saya hanya membuka akun google+ saya, disitu akan muncul update postingan teman-teman, lalu saya baca satu persatu, bahkan terkadang ada yang berbaik hari membagikan postingan saya, saling balas menjadi saling membagikan.

Kenapa harus di google plus, bukan media sosial lainnya seperti twitter atau facebook dan media sosial lainnya, karena google+ ini bisa dibilang satu kesatuan dari blog bagi yang menggunakan platform blogger.com, sebagian blogger ada yang setting setiap update blog yang terupdate langsung otomatis di akun google+nya, kemudian profil blognya mengarah diakun google+nya. lalu pertemanan di google+ ini lebih enak karena kebanyakan rata-rata temannya memiliki blog,  nyambung, jadi lebih enak saja temannya blogger semua, beda dengan facebook semua kalangan umum berbagai profesi, kadang kalau ketemu didunia nyata ada yang tanya ngeblog itu ngapain sih mas.

Maka dari itu saya menulis status diakun google plus saya "Yang Punya blog saya mau berlangganan artikelnya jadi followernya tetapi lewat google+"
Dengan begitu ketika saya mau blogwalking saya tinggal buka akun google+saya. dari sini lama-lama juga menumbuhkan kesadaran semangat membaca dan otomatis memperluas wawasan pengetahuan, banyak hal yang diketahui dari kegiatan blogwalking.

Trafik dari Google Plus
Dari teman-teman blogger seringkali berbaik hati membagi postingan saya yang ada di google Plus, kemudian saya pun saling berbalas dengan membagikan postingan teman blogger, dari kegiatan ini secara logika bisa meningkatkan trafik blog kita, karena link postnya secara tidak langsung di promosikan oleh teman, bisa dibayangkan jika yang membagikan ada 100 blogger kan peluang meningkatnya trafik seperti sudah sangat jelas.

Jadi ayo teman-teman yang suka blogwalking akun google+nya mana saya follow, atau follow akun google+saya disini.



Advertisement
Buka Komentar