Dapat Duit Dari Internet Modal Konten dan Link Afiliasi


Email masuk, saya cek isinya memberitahukan kalau saya berhasil mendapatkan pembeli dari link afiliasi, padahal saya tidak mengoptimasinya, itu program afiliasi kalau ga salah tahun 2015 berarti kurang lebih 3 tahun yang lalu, saya waktu itu hanya membuat artikel dengan menyisipkan link afiliasi.

Program diatas adalah afiliasi ebook seputar tutorial komputer, saya hobby komputer lalu saya membuat ulasan artikel tentang permasalahan komputer lalu saya sisipkan link dan saya biarkan, saya membuat artikel lainnya.

Ternyata hanya modal artikel bisa memberikan hasil. begitulah kalau sudah rezeki tidak kemana.

Berikut jika teman teman ingin mencobanya

1. Mendaftar jadi member afiliasi, cari di google banyak, yang diatas saya itu ikut afiliasi qbonk-panduan komputer, tips saya ikuti sesuai dengan hobi atau bidang yang anda geluti, biar nanti mempromosikannya nyambung.

2. Buat konten artikel kalau tidak salah kata internet marketer itu copy writting, keluarkan semua kemampuan terbaik anda dalam membuat artikel.
Dan untuk mengoptimasinya pakai jurus faktor kali, buat artikel sebanyak banyaknya setelah itu fokus ke blog lagi, update rutin.

Dari Pengalaman saya, beberapa afiliasi yang saya ikuti, tidak banyak berharap, ternyata closing juga, tanpa diduga seperti sekarang ini dapat pemberitahuan pembelian melalui link afiliasi saya.

Yang punya pengalaman afiliasi, tambahin dikolom komentar ya. terima kasih.

Comments

  1. Saya jg pernh daftar afiliasi di laza* tapi gak pernh di jalanin. Selamat yaa dpt email gembira

    ReplyDelete
  2. Saya juga pernah daftar mas....tapi nggak sampai closing

    ReplyDelete
  3. afiliasi juga lumayan menghasilkan ya mas, saya belum pernah coba
    Tapi boleh juga nanti tak coba kalo artikelnya lagi nyambung ke pembahasan produk" mas

    ReplyDelete
  4. Saya pernah tuh mas ikutan afiliasi ebook cepat hamil, udah lama sih sekitaran tahun 2015, dan emang ditahun tersebut lagi banyak2nya blogger yang bikin blog niche untuk afiliasi, jadinya karena trend saya ikutan. hihi

    Susah-susah gampang sih, susahnya ya kalo keywordnya kompetitif ya harus pinter2 nyalip di SEO, dan waktu itu saya terjun di afiliasi ttg kehamilan yang pemainnya banyak banget hahaha

    Ya akhirnya karena minim pengalaman dan niche nya berat banget, dapet buyer di 3 bulan pertama. Itu pun cuman 2. Akhirnya ya kandas...haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga closing 3. dua sudah masuk feenya, tinggal satu pending karena minimal tranfer fee 2 penjualan.

      Delete
  5. wah lumayan mas, rejeki gak terduga.
    kayak inves gak kerasa

    ReplyDelete
  6. affiliasi, saya kok belum pede. Masih malu-malu.

    ReplyDelete
  7. kalau malu ga dapat duit he...he..

    ReplyDelete
  8. Kayaknya harus belajar juga nih tentang affiliasi, lumayan buat investasi kayaknya.

    ReplyDelete
  9. kalau saya sih dari Idwebhost mas, pernah cair sebesar 500 ribu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah saya yang ini belum pernah closing juga, jadi teringat dan tertantang nih buat nyobain

      Delete
  10. Belum pernah ikutan program kayak gini mas. Tapi lumayan ya misal dapet pengunjung yang klik & deal buat bertransaksi pakai link yang kita pasang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, santai tidak begitu berharap, itu juga ga tahu lewat link afiliasi yang mana, mengoptimalkan blog saja

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Tips ketika perjalanan membawa printer

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar