Dapat Duit Dari Internet Modal Konten dan Link Afiliasi

Dapat Duit Dari Internet Modal Konten dan Link Afiliasi
Dapat Duit Dari Internet Modal Konten dan Link Afiliasi

Email masuk, saya cek isinya memberitahukan kalau saya berhasil mendapatkan pembeli dari link afiliasi, padahal saya tidak mengoptimasinya, itu program afiliasi kalau ga salah tahun 2015 berarti kurang lebih 3 tahun yang lalu, saya waktu itu hanya membuat artikel dengan menyisipkan link afiliasi.

Program diatas adalah afiliasi ebook seputar tutorial komputer, saya hobby komputer lalu saya membuat ulasan artikel tentang permasalahan komputer lalu saya sisipkan link dan saya biarkan, saya membuat artikel lainnya.

Ternyata hanya modal artikel bisa memberikan hasil. begitulah kalau sudah rezeki tidak kemana.

Berikut jika teman teman ingin mencobanya

1. Mendaftar jadi member afiliasi, cari di google banyak, yang diatas saya itu ikut afiliasi qbonk-panduan komputer, tips saya ikuti sesuai dengan hobi atau bidang yang anda geluti, biar nanti mempromosikannya nyambung.

2. Buat konten artikel kalau tidak salah kata internet marketer itu copy writting, keluarkan semua kemampuan terbaik anda dalam membuat artikel.
Dan untuk mengoptimasinya pakai jurus faktor kali, buat artikel sebanyak banyaknya setelah itu fokus ke blog lagi, update rutin.

Dari Pengalaman saya, beberapa afiliasi yang saya ikuti, tidak banyak berharap, ternyata closing juga, tanpa diduga seperti sekarang ini dapat pemberitahuan pembelian melalui link afiliasi saya.

Yang punya pengalaman afiliasi, tambahin dikolom komentar ya. terima kasih.
Advertisement
Buka Komentar