Blog Rekomendasi Pengembangan diri

Kalau blog bagus itu banyak yang merekomendasikan salah satunya saya sendiri, saya tidak kenal yang punya blog apalagi ada fee jika mereviewnya. saya ulas disini merekomendasikan karena memang blog ini saya suka, membuat pola pikir saya berkembang dan menginspirasi, kalau membaca postingan seperti diingatkan. blog yang dimaksud adalah strategimanajemen.net

Mungkin para blogger sudah banyak yang tahu, master blogger rata rata kayanya tahu blog ini, termasuk herman yudiono pernah menjadi penulis tamu di blog ini.

Berikut beberapa yang dapat saya rangkum

1. Gaya bahasa penulisan
Pendapat saya tulisannya dikemas santai dengan bahasa yang berkarakter apa adanya, sehingga saya sebagai pembaca seperti sedang ngobrol. bagi saya cocok mungkin penilaian orang beda lagi ya.

2. Isi konten
Menurut saya cukup berkelas, topik bahasannya menunjukkan orang yang berwawasan luas dibidangnya, pantas saja sih latar belakang pendidikannya juga luar negeri kalau tidak salah.
apa yang diulas membawa pembaca untuk berkembang, memberikan catatan khusus. menginspirasi.

Pembelajaran dari blog ini, menurut saya meski update setiap senin, sepertinya dibuat dikemas postingannya bagaimana semenarik mungkin, dari judul postingan sampai isi, sehingga memang pembaca dibuat menikmatinya. kata sang pemiliknya sajian maknyus..

Semoga sharing referensi blog kali ini menginspirasi para blogger dalam berkreatifitas, menyajikan konten blog yang total sehingga dirasakan manfaatnya oleh banyak orang.

Kalau blog rekomendasi kamu apa? 

Lagi pengin baca sajian yang maknyus untuk dibaca. terimakasih

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

7 komentar

Kalau saya blog agusgus.com
Saya baru tahu ternyata adminnya ramah dan selalu merespon komentar dengan baik, awalnya saya serem untuk berkomentar di blognya
saya sering lihat-lihat tp tidak berani untuk meninggalkan jejak di kolom komentar

Aduh serem...tapi terima kasih sudah lihat-lihat, mampir

Saya belum tahu blog itu, mas.
Segera meluncur ke TKP deh.

Sama, awal mengenalnya saya juga takut. Tampak menyeramkan. Lebih menyeramkan daripada wajah berjenggot saya.

Ya bu sitti, semoga suka dan bermanfaat

iya serem, alasannya blog saya mas cuma blog gado-gado alias blog hiburan
saya khawatir kehadiran komentar saya merusak popularitas blog agugus

Merusak popularitas wah berlebihan, trafik blog ini aja imut hanya view 500 san saja perhari.

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon