Tips Ngeblog untuk Menghasilkan uang dari internet Menurut saya

Setelah sharing pengalaman menghasilkan uang dari internet dari 10 jenis peluang yang saya coba berhasil payout memberikan hasil, banyak komentar yang masuk, salah satu diantaranya, saya diminta memberikan tips menghasilkan uang dari internet melalui blog.

Blog memang strategis banget menurut saya jika dikelola secara kreatif dan inovatif dalam penyajian kontennya. jika saya diminta memberikan tips ngeblog untuk menghasilkan uang, berikut saya dapat mengemukakan antara lain :

1. Buatlah konten secara total
Maksudnya adalah dalam membuat artikel itu ciri khas anda sendiri, gaya bahasa anda sendiri, kemudian isi artikelnya total banget hanya ada di blog anda. seperti saya sendiri, awalnya menganggapnya sebuah pengalaman pengetahuan itu rahasia, lalu tidak saya tulis dan share diblog, dengan terus belajar pandangan saya berubah, akhirnya saya buka buat postingan secara blak blakan tentang cara dan penghasilan saya dari internet setotal mungkin dalam menyajikan informasinya.
Begitu juga blog blog yang saya sukai, setiap update artikel total banget, hingga saya menunggu update terbaru blog tersebut.
Dengan tips ini, blog kita harapannya akan menarik perhatian dan memenangkan persaingan diera yang sangat ketat ini, banyak bermunculan blogger bagus bagus dan berkualitas.
Tips ini sebenarnya saya sendiri kesulitan, mencari ide menulis artikel yang bagus dan total dalam penyajiannya, yang saya lakukan hanya berusaha sharing dari apa yang saya tahu, intinya berbagi informasi yang bermanfaat. setelah orang membaca merasakan manfaatnya.

2. Konsisten membuat artikel dengan totalitas
Setiap orang berkunjung ke blog lalu membaca beberapa artikelnya bagus, akan meninggalkan jejak dihati berkesan bagus blognya,  hingga pengunjung menyukai dan balik lagi pengunjung menjadi follower setia yang membaca setiap tulisan anda. jika artikelnya konsisten bagus, secara tidak langsung membranding blog anda, lambat laun menjadi populer.

Demikian kedua tips yang bisa saya share, kemudian bertanya lagi, bagaimana untuk membuat artikel yang totalitas ada beberapa hal, berbicara mengulas keahlian anda, berbicara mengulas pengetahuan baru yang anda dapatkan, hasil penelitian, sharing tentang seputar fakta. jika semua itu belum dimiliki pendapat saya adalah anda harus rajin membaca, dengan membaca akan membuka wawasan pikiran, sehingga anda punya ide dalam membuat artikel.

Yang mau menambahkan tips ngeblog untuk menghasilkan uang silakan?  di komentar dibawah,   sangat berterimakasih
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Awal ngeblog di tahun 2010 tulisan hancur banget, entah itu ada yg copas entah tulisan gk jelas. Tapi Alhamdulillah sekarang terus belajar nulis yang baik dan memberi manfaat. Ya seperti kata para problogger Content ia King.

    ReplyDelete
  2. Pasang google adsense mungkin?

    ReplyDelete
  3. InsyaAllah saya selalu membuat konten dengan totalitas dan ciri khas sendiri
    tapi ya masih tahap belajar, banyak kesalahan kecil seperti typo dan pengulangan kata

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau blog mas adi, iya memang panjang banget postingannya, sudah pantas nerbitin buku

      Delete
  4. Setuju, Mas Agus. Dengan cara konsisten dan totalitas memang nggak mudah, dan nggak langsung bisa menghasilkan. Tapi ketika kita bisa menulis secara totalitas secara berulang-ulang. Disitulah akan menemukan kebagian, seneng bisa nulis sesuai apa yang kita inginkan. Aku rasa soal rezeki nggak bakal kemana..

    ReplyDelete
  5. betul tu mas, saya sangat setuju sekali dengan pendapat mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung