Terus Berjuang Meski Banyak Kendala - Pengalaman pahit belajar menghasilkan uang dari internet

Masalah membuat kita belajar dan kuat, mampu mengatasi masalah demi masalah ini pelajaran berharganya, tanpa masalah mungkin tidak akan berkembang sampai sekarang memiliki penghasilan dari internet, simak 10 Peluang Bisnis dari Internet Gratisan Yang Saya Coba dan Menghasilkan

Keterbatasan tidak bisa usaha Offline
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tapi tidak bisa berwirausaha sampingan karena sudah bekerja sebagai karyawan swasta dari pagi sampai sore, terkendala modal selain itu juga membantu pekerjaan rumah sepertinya istri membutuhkan bantuan.

Ada Masalah ada solusi
Ada waktu sehabis pulang kerja, itu saja harus sambil momong anak, adanya persoalan itu membuat gemar cari peluang yang bisa dikerjakan dari rumah, dengan waktu yang ada, saya teringat ketika berselancar browsing didunia maya, mendapat informasi, mendapatkan uang dari internet modal gratis" sepertinya itu yang cocok dengan sikon saya dan mengukur diri saya suka berlama-lama dengan komputer dan internet. dari sini mulailah melangkah.
Kendala lagi tidak punya laptop dan akses internet, rumah masih ngontrak, Alhamdulillah kontrakan dikota ada keponakan yang tinggal dirumah dan sekolah favorit dekat dengan rumah saya, kakak menitipkan kepada saya, tinggal dirumah saya, karena tugas rumahnya membutuhkan akses internet, kakak saya lalu berlangganan internet jadi dirumah sekarang ada akses internet dan saya manfaatkan untuk belajar bisnis internet dimalam hari saat sedang free, laptopnya pinjam punya keponakan kalau tidak dipakai, biar lancar cari laptop, ternyata ada laptop adik yang nganggur tapi keybordnya rusak, tapi masih bisa digunakan dengan menggunakan keyboard eksternal. disinilah ketekunan, banyak banyak membaca lalu praktek dengan semangatnya penuh keyakinan bisa menghasilkan tambahan penghasilan dari internet.

Kesibukan kerja dan bisnis di internet
Demi untuk bisa belajar berbisnis internet menghasilkan uang via online, saya belajar dan berlatih bagaimana caranya agar bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat ditempat kerja saya, apa yang diberikan oleh pimpinan saya selesaikan dengan cepat, dengan cara sepert itu waktu yang tersisa saya manfaatkan buat belajar, kebanyakan waktu seringnya didepan komputer, begitu seterusnya sampai beberapa tahun.

Belajar membuat blog
Waktu itu peluang bisnis itu saya coba dan hasilnya nihil, sampai suatu saat menemukan artikel yang memberikan arahan, kalau mau menghasilkan uang buatlah blog, waktu itu saya sangat tidak percaya dan ngeyel, karena kegagalan demi kegagalan, akhirnya merasakan kalau memang benar blog bisa memberikan penghasilan. sebenarnya bukan ngeyel tapi saya tidak membuat blog karena satu kendala yaitu tidak bisa membuat artikel, tidak percaya diri dan alasan lainnya.

Awalnya Terpaksa Sekarang jadi Hobi
Karena satu-satunya cara bisnis internet yang cukup bertahan adalah dari blog, saya tekadkan belajar membuat blog, tidak bisa membuat artikel terus latihan, waktu itu baca tulisan sendiri ketawa sendiri, berasa lucu, kemudian berpikir sepertinya tidak pantas dibaca orang umum, lalu perlahan menjadi percaya diri, karena keyakinan akhirnya lanjut terus, berlatih menulis, sampai pada akhirnya merasakan kalau menulis itu kegiatan yang menyenangkan dan ada bonusnya jika disalurkan melalui blog, kalau sehari tidak menulis rasanya ada yang kurang, dalam membuat tulisan sekarang saya sudah bisa menikmati, senang dan sepertiya sudah menjadi hobi.

Penghasilan dari blog pertama kali
Waktu itu pertama kali mengikuti program periklanan, yang saya gunakan yaitu PPC kliksaya sekarang sudah tutup, kerjasama dengan pihak ketiga, pemilik blog dimudahkan tidak perlu cari sponsor iklan atau advertiser, iklan muncul diblog yang mengatur sistem pihak kedua, saya tinggal terus update postingan blog agar trafik blog berkembang, semakin tinggi trafiknya semakin banyak rupiah yang didapatkan. sudah tahu seperti ini lalu saya optimalkan.

Pencapaian yang sudah diraih
Sampai pada akhirnya pada akhir tahun 2017 tak berasa ternyata saya sudah bisa menghasilkan beberapa peluang yang ada di internet, pencapain didunia maya saya catat dalam sebuah postingan Pencapaian Tahun 2017 di Dunia Maya dan Dunia Nyata 
Sebenarnya sih kalau secara nominal berlum seberapa, tapi pengalamannya sudah mendapatkan cara tinggal terus dikembangkan.

Demikian sebuah catatan perjalanan belajar bisnis internet menghasilkan uang secara online, mudah-mudahan menginspirasi terus semangat meski banyak kendala.



Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Dari awal saya ngeblog niatnya hanya iseng,sekedar asal nulis dan bercerita.eh tidak disangka,ternyata banyak yang membaca dan bahkan banyak pula yang copy paste.

    ReplyDelete
    Replies
    1. artikel blognya banyak yang copi paste, pantesan terkenal mas bumi he...

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung