Selain Dapat Duit ini 3 Senangnya Jadi Blogger

Selain Dapat Duit ini 3 Senangnya Jadi Blogger
Selain Dapat Duit ini 3 Senangnya Jadi Blogger
Seperti orangtua bilang memberi nasehat kalau rezeki itu tidak cuma duit, tapi kesehatan, teman yang baik, jabatan, kelahiran anak juga disebut rezeki, begitu juga seorang blogger selain dapat duit juga ada hal hal yang membuat senang, sehingga ketika tidak dapat duit pun tetap aktif jadi blogger. kalau kita bisa merasakan, kita bisa menikmatinya itu kalau saya, awal belajar dulu belum bisa menikmati ngeblog itu hal yang memusingkan, tapi sekarang bagian dari aktifitas sehari hari, hal-hal yang menyenangkan, kalau belum menulis rasanya ada yang kurang lengkap, kalau belum berkunjung ke blog lain kangen update ada informasi terbaru apa dari teman teman didunia maya.

Kalau soal dapat duit dari blog ini sepertinya menjadi tujuan utama sebagian besar blogger, ini terlihat dikebanyakan blog memberi ruang space iklan, karena tidak dipungkiri ngeblog juga butuh biaya akses internet, dan membutuhkan waktu yang tidak singkat untuk membuat postingan sehingga otomatis butuh ngopi ngeteh nyemil, syukur hasil lebih bisa buat nabung atau bisa juga jadi penghasilan utama, karena saya sendiri merasakan itu. simak pada 10 peluang bisnis gratisan yang saya coba dan menghasilkan. bagi yang hobi menulis ini memang sebuah keberuntungan, sambil menyelam minum susu, satu langkah dua tujuan diraih.

Berikut selain dapat duit ini 3 senangnya menjadi blogger.

1. Senang jika postingan blognya menginspirasi pembaca
Dari pengalaman yang saya tulis seringkali menginspirasi pembaca, ini juga buat seorang blogger senang karena tulisannya berarti ada manfaatnya, bisa dipahami, jika dilakukan terus menerus memberikan manfaat positif bagi pembaca, bagi blogger selain senang menjadi termotivasi untuk terus berbagi hal-hal yang bermanfaat. belum bisa beramal harta, beramal informasi, coba menjadi pribadi bermanfaat, memberi arti hidup, bahasa gamblangnya, orang hidup biar ada manfaatnya. bagi yang hobi menulis dengan menjadi blogger.

2. Senang bersilahturahmi dengan sesama blogger dan pembaca blog.
Sebagian blogger selain aktivitas membuat artikel, juga berkunjung dari blog satu ke blog lain, lalu meninggalkan komentar, nah disini senangnya ketika ada yang komentar berarti bukti postingan ada yang baca, ada yang koreksi tulisan, ibarat kita tidak ngomong dengan dinding atau tembok, disini ada interaksi penulis dan pembaca, bagi saya hal yang menyenangkan.

3. Jadi blogger ini rileksasi otak.
Setiap peristiwa kalau sudah ditulis rasanya nyaman itu kalau saya, catatan dari sebuah pembelajaran, pengalaman diposting di blog ini membuat saya nyaman, hingga saya merasakan menulis seperti terapi otak. seperti mengurangi beban memori diotak, apa yang ada diotak disalurkan dalam sebuah tulisan, membuat otak pikiran itu ringan. kemudian selalu haus informasi baru, masuk keluar, ketika dapat informasi dibuat tulisan dan diposting di blog

Demikian, sepertinya masih banyak, kesenangan lainnya menjadi blogger, selanjutnya biar tidak versi saya saja, untuk pembaca yang mau menambahkan silakan tinggalkan di form komentar dibawah postingan, kalau anda kira-kira selain dapat duit, apa saja sih senangnya jadi blogger, hingga tetap konsisten sampai sekarang ini, buat yang sudah menambahkan saya ucapkan terima kasih.
Advertisement
Buka Komentar