Pencapaian Tahun 2017 di Dunia Maya dan Dunia Nyata



Menulis ini terinspirasi dari blogwalking berkunjung blog temen-teman kok kebanyakan posting pencapaian tahun 2017, saya tidak pernah menulisnya karena sepertinya tidak ada yang dibanggakan dan perlu ditulis, setelah saya pikir-pikir kok perlu dan penting juga untuk mengetahui apakah ada kemajuan atau kemunduran  di Tahun ini, karena memori otak ini juga harus dihemat, jadi dilupakan dan ketika diri bertanya tinggal cari saja catatannya di blog agugus.com

Dengan pertimbangann itulah, saya pada tahun 2017 ini akan membuat postingan pencapaian di tahun 2017 didunia maya dan didunia nyata, apa saja sih ?

Pencapaian di Dunia maya

Aktif dikegiatan dunia maya dengan ngeblog sejak tahun 2013 banyak hal yang saya lakukan jalankan dan jujur saja tidak hanya menulis ngeblog tapi berburu dollar dan rupiah, kalau cuma ngeblog bisa kena omel terus ketika didepan laptop, karena didunia ini perlu ada suap untuk menkondisikan situasi yang aman kondusif dan terkendali yaitu dengan memberikan setoran hasil berburu didunia maya he..he... bercanda dikit biar santai.

Belajar tanpa pembimbing membuat saya tidak fokus, apa saja peluang yang didapat dicobanya satu persatu, tapi tentunya dengan pertimbangan tidak asal-asalan, maksudnya ada orang yang bercerita pengalaman menghasilkan uang dari ini dari itu, saya pelajari dan saya praktekan dan hasilnya Alhamdulillah semua menghasilkan, banyak peluang yang saya coba tanpa modal uang, semuanya bermodal akses internet, kalau modal uang mungkin cuma untuk sewa domain 150 ribu pertahun hasilnya lebih dari itu berkali-kali lipat, masih untung banyak he..he... 

Biar seru saya ungkap juga, prosesnya pahit, laptop jebol, saat ngerjain ada saja iklannya, maksudnya misalnya lagi ngeblog optimasi, ada yang manggil, lagi buat artikel dimintain tolong, senat-senut tapi disitu ada nikmat luar biasa, ada seninya, kalau lancar saja mungkin membosankan kali ya, jadi dibuat berliku biar merasakan nikmatnya kopi pendamping kerja ngeblog di internet.

Pencapaian didunia maya Tahun 2017 seperti apa ?
Pencapaian 2017 ternyata setelah saya tulis kok yang dihasilkan banyak juga Alhamdulillah, bisa disimak disini penghasilan saya didunia maya dari bisnis gratisan 
Ternyata tak berasa dollar dan rupiah sudah banyak yang saya kumpulkkan, agar bermanfaat saya tulis caranya dan bukti-bukti penghasilannya simak disini 10 Peluang Bisnis dari Internet Gratisan Yang Saya Coba dan Menghasilkan
Pencapaian lainnya, tak berasa memiliki banyak blog, blog-blog itulah yang menjalankan peluang bisnis saya di internet, mencoba bisnis lalu saya promosikan di blog, saya rawat blognya dengan membuat artikel informasi secara rutin.

Pencapaian di Dunia Nyata

Dunia maya dan dunia nyata harus seimbang, karena hidup ini tidak sendiri ada keluarga tetangga dan teman, kalau didunia maya terus bisa dikatain ga normal nanti he..he..biar orang yang lihat senang, perlu juga pakai seragam berangkat pagi pulang siang, jangan bahas honor, yang penting dapat status karyawan itu juga membuat sekitar kita ga banyak nyinyir.

Agar dunia online saya bisa dikerjakan, urusan kerjaan didunia nyata saya punya prinsip kerja cepat selesai, alasannya adalah kalau selesai bisa fokus pada pekerjaan online, bisa ngeblog, berjalannya waktu karena dikasih kerjaan cepat selesai dan bertanggungjawab, padahal maksud saya bukan cari muka atau cari perhatian dan sebagainya, tapi yang sudah saya sebutkan agar bisa bisnis online, karena saya lebih menikmati bisnis online, ternyata dipercaya diberi amanah oleh pimpinan jadi kepala kantor, sebenarnya saya belum siap menjabat, takut kalau sudah punya jabatan jadi sombong, apalagi saya dikantor yang paling muda, saya terima karena saya diberi mandat tugas melihatnya diberi kepercayaan jadi saya harus terima dan jalani dengan menjaga reputasi saya menjaga integritas jadi diri saya, bekerja dengan baik. 

Jadi saya menjalankan melihatnya bukan jabatannya tapi tugasnya, sehingga dengan teman masih biasa santai, tidak ada istilah atasan yang terhormat, biasa saja, yang penting tugas-tugas berjalan lancar aman terkendali. maka dari itu ngeblognya jadi terbengkalai urusannya belum selesai-selesai, ini sudah tanggal 10 Januari 2018 baru buat catatan pencapaian tahun 2017 he....

Pencapaian didunia nyata ini berarti pada usia 34 tahun saya naik kelas, belajar manajemen dengan menjadi pimpinan. Alhamdulillah disyukuri dijalani dinikmati.

Harapan dan Mimpi Tahun 2018
Setelah pencapaian biasanya kalau lembaga membuat program kedepan, kalau pribadi memiliki mimpi harapan kedepannya, apa sih ? 
Tapi pernah dapat nasehat jangan berharap tapi kerjakan yang bisa dikerjakan terus berusaha yang terbaik, karena kalau tidak kesampaian nanti down galau. intinya kerja dan kerja hasil urusan nanti.

Menurut saya perlu dicatat juga dengan tujuan sebagai pengingat dan memotivasi diri, seperti apa harapan dan mimpi ditahun 2018

Saya inginnya sukses bisnis didunia maya, Tuhan Yang Maha Esa memberikan kecukupan rezeki lewat usaha saya yang ada di internet, kenapa begitu salah satunya karena didunia maya gajinya tidak diketahui orang lain, takut sombong he..he.., didunia nyata hanya sebuah pengabdian, hidup bersosial. dengan kecukupan rezeki paling tidak bisa membantu berbagi rezeki dengan keluarga saudara. kalimat lugunya dulu saya dipinjami uang sekarang bisa gantian meminjami, dulu mendapatkan hinaan sekarang bijaksana he..he..

Lanjut harapan berikutnya, mulai membangun kemitraan, awal tahun ini saya mulai bermitra dengan satu orang penulis untuk meringankan pekerjaan online saya, mudah-mudahan mitra ini senang bekerjasama dengan saya, lalu kerjasama ini memberikan kontribusi berkembangnya bisnis internet saya, sebuah kebanggaan jika saya bisa memberikan imbalan yang lebih, jika pemasukan didunia maya ini memungkinkan berencana akan memperkerjakan orang lagi, hingga pada saatnya nanti saya hanya memanajemen Tim.

Sekian dulu catatan pencapaian di tahun 2017, Salam sukses semoga apa yang kita lakukan ini sebuah ibadah yang diberkahi Tuhan Yang Maha Esa. Amin



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Baca Selanjutnya

8 komentar:

  1. Aamiin, aku juga gitu, Mas. Pengen bisa sukses dari bisnis dengan menggunakan media sosial, dunia maya. Semoga dimudahkan dan tercapai ya, Mas..aamiin..

    ReplyDelete
  2. Semoga tahun ini bisa lebih baik lagi ya mas Agus
    saya jadi termotivasi nih untuk lebih gigih lagi
    smoga bisa nyusul mas Agus deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, hal yang menyenangkan termotivasi setelah membaca mampir diblog saya. terimakasih

      Delete
  3. Keren mas sudah mempekerjakan penulis...saya juga pengin cuma belum mampu bayarnya mas...Semoa sukses bisnisnya Mas baik offline maupun onlinenya jangan lupa kalau sudah sukses bagi bagi tipsnya ke kita kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin mas dwi sugiarto, memperkerjakan penulis, karena lagi ga sempat ngeblog, ga kepegang semua, dan juga berbagi rezeki he.... udah gitu monitor PC lagi rusak, sementara ngeblognya pake HP.

      Delete
  4. Wah mantap motivasinya mas. Semoga sampai amin.. saya juga berharap bisa berjaya di dunia maya

    ReplyDelete
  5. Amin mas mata Lhoong, semoga haraan yang sama ini tercapai

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung