*/ -->

Meski dapat duit blogger Menolak Kerjasama

Meski dapat duit blogger Menolak Kerjasama
Meski dapat duit blogger Menolak Kerjasama
Mungkin bagi sebagian orang yang penting dapat duit, apapun kerjasamanya ada feenya diterima saja, jadi blogger butuh pemasukan butuh biaya internet, sewa domain dan lainnya, memang benar, tapi saya kok ga bisa, bukan karena penghasilannya sudah besar, penghasilan dari blog masih newbi, ada sesuatu yang tidak bisa menerimanya yaitu hati, dan memilih tetap sabar happy blogging.

Kerjasama apa itu kok ditolak, yang jelas bertentangan dengan hati nurani, bagi saya ini bagian sulit, sulitnya adalah bagaimana bahasa penolakan yang baik, santun sehingga orang tersebut bisa ikhlas menerima penolakan tersebut dengan lapang jiwa.

Terkadang mau menjawab apa adanya di bilang sok, sombong dan cacian lainnya, ini yang membuat diri ini bertanya, enaknya ngomong apa ya?  biar tidak tersinggung.

Penolakan dari konten blogpost ataupun usaha jasa yang saya pernah jalankan sering saya lakukan, jadi tidak semua saya menerima memprosesnya, terpaksa bilang maaf kepada orang yang mau kasih duit aliasnya menolak, pertimbangan itu juga tidak saya sendiri, saya ceritakan kepada pendamping hidup juga demikian jangan diterima kerjasamanya.

Termasuk sebagai publisher google adsense diberitahu cara curang, saya tidak melakukannya, hati yang menolak untuk melakukannya.

Demikian ulasan singkat, mudah mudahan ada manfaatnya.
Advertisement
Buka Komentar