Menulis dari Hati dibaca berasa bermakna dan Indah


Dapat ide nulis ini secara tiba-tiba ditunjukin istri, hpnya diperlihatkan akun facebooknya kesaya ini lho ustadzahnya anak yang mengajar PAI, menunjukkan salah satu tulisannya distatus facebooknya saya baca, tiap kata demi kata terasa apa yang ditulisnya dari hati, begitu indah yang membaca penuh makna dan pembelajaran. kemudian karena saya seorang penulis blog saya bandingkan mengingatkan untuk menulis lebih baik lagi, kamu tahu sendiri kan kalau jadi blogger itu menulis terkontaminasi dengan trafik pengunjung, meski tidak semua blogger, kalau ini bukan blogger menulisnya distatus facebook.

Kemudian saya lanjut berkunjung ke profil akun facebooknya saya baca setiap status demi statusnya memang indah, mengingatkan tentang hidup ini dari sebuah kalimat yang ditulis dari hati. hati saya berkata kalau tulisan bagus bagus gini cocok nih jadi followernya, tiap hari bisa berlangganan apa yang ditulisnya, mendapat pencerahan setiap hari.

Dari sebuah profil facebook seseorang seringkali ada sesuatu yang baru, yang mengingatkan memberikan pembelajaran dan memberi bimbingan kita agar lebih baik lagi melalui baca tulisan tulisannya. jika kita berteman di facebook orang orang pilihan seperti itu, sepertinya facebook menjadi lebih bermanfaat, konsumsi pikiran kita yang masuk hal hal yang baik, yang positif.

Sekian sebuah coretan singkat, mudah mudahan ada manfaatnya.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

3 komentar

Menulis kalau dipaksa itu tulisannya jadi kaku...

Tapi kalau menulisnya ikhlas... dan ide mengalir deras... cepet selesai tulisan lnya dan lues kalau di baca...

Tapi juga kalau mau menulis nungguin ikhlas dan ide ngalir deras... bisa jadi gak nulis nulis....

Hahhaha

gak jadi nulis, sepertinya sama sebagian blogger seperti itu

benar mas, teman yang memberi manfaat lebih baik daripada yang cuma memberikan mudharat saja. tapi sayang saya cape hapus teman yang mencapai 4000an, karena sudah menggunakan facebook dari zaman lebay hingga saat ini

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon