Membangun Jaringan Media Sosial Melalui Blog


Terinspirasi blogwalking hari ini ada yang memasang widget media sosial lupa blognya siapa, banyak blog yang saya kunjungi, melihat widget tersebut jadi terpikir bagus juga sepertinya membangun jaringan pertemanan dimedia sosial dengan mempromosikan di blog, harapannya bertambah pertemanannya, ketika sudah banyak kan enak tuh, postingan tinggal share ke media sosial.

Apalagi buat yang sering blogwalking, seringkali berkunjung belum update blognya, jadi kurang interaktif sudah berkunjung keblognya mau meninggalkan komentar di artikel terbarunya malah belum update, sebaliknya kalau jadi follower kan tahu ada update terbaru, kita tinggal klik linknya.

Melihat pentingnya memasang link akun media sosial seperti google+,  twitter, facebook jadi ikut-ikutan, ga papa ya ikut-ikutan yang penting kan tahu maksudnya tahu manfaatnya he...

Lanjut, ketika membaca sebuah postingan salah satu blogger yang menyebutkan blogger terbaik, yang menjadi indikatornya juga dicantumkan jumlah followernya, memang banyak menunjukkan postingannya banyak yang suka.

Sebenarnya dari dulu tahu manfaat membangun jaringan media sosial di blog cuman belum ada yang cocok widget media sosial, lha pada hari ini melihat widget apa adanya saya ikutan dalam bentuk link saja

Sekian mudah-mudahan bermanfaat.

Comments

  1. Selain penting dalam hal orang jadi tahu, dengan memasang link media sosial juga mempermudah disaat orang ingin menghubungi kita, kan nggak melulu kita terus manteng depan blog ya, Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas kadang nimbrungnya juga kebanyakan di media sosial

      Delete
  2. sosial media emang penting bagi blogger, untuk melihat aktifitas si bloggernya.. apalagi untuk endorsement dll.. slaam kenal mas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas endorment juga, terimakasih sudah berkunjung, salam kenal

      Delete
  3. Saya juga sudah pasang mas tapi dibagikan paling bawah blog saya. Selain itu saya juga menambahkan semua media sosial saya di menu contact, agar orang punya banyak pilihan untuk hubungin saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, kadang tiap orang media sosial yang disukai beda beda ada yang twitter, facebook, google+

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Ini Dia Plester yang Berguna Untuk Demam

2 Hal Menarik Google Local Guides

Apa Sih Minyak Kutus Kutus itu ?

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha