Jangan Terlena Dengan Kemudahan Menghasilkan Uang dari internet

Sebenarnya menghasilkan uang dari internet ini tidaklah mudah, cuma dikerjakannya mudah dari rumah sambil duduk depan laptop berakses internet.

sumbet gambar : google+

Berbisnis di internet terkadang membuat saya lupa terlena, karena kemudahannya hanya duduk didepan laptop berakses internet menjadi blogger, berbisnis dari internet sudah punya peluang menghasilkan uang dari internet. aktivitas membuat artikel, promosi blog di media sosial, kemudian belajar optimasi SEO, seperti memberi harapan akan hasil yang didapatkan hanya dari depan duduk.

Kenyataannya terkadang terbuai seolah olah sudah pasti akan mendapatkan hasil, padahal tidak, dan tanpa disadari ketika proses belajarnya, waktu saya kebanyakan berlama lama duduk, ini sangat tidak bagus bagi kesehatan, berbisnis diinternet jadi minim gerak dan malas olah raga, tubuh terasa mudah cape dan kurang segar.

Kemudian saya berpikir, harus seimbang, sepertinya harus merencanakan bisnis offline, pikiran dan tubuh semuanya gerak, beda dengan bisnis di internet hanya fokus pikiran yang bekerja, bagaimana tentang strategi dan optimasi.

Dari situlah yang saya maksudkan jangan terbuai mudahnya berbisnis dari internet, kita harus ingat olahraga rutin untuk menggerakan anggota tubuh ketika lama duduk didepan laptop. ini biasanya terjadi ketika sedang menargetkan sesuatu lalu fokus bekerja keras, dan terlupakan untuk menjaga kesehatan dengan olah raga pola hidup yang sehat.

Itu baru kesehatan, bagaimana dengan lingkungan, jika anda seorang bapak, perhatian kepada keluarga jadi tersisihkan meski masih dirumah perhatiannya fokusnya ke laptop lupa bahwa keluarga juga membutuhkan perhatian.

Memang perjuangan membutuhkan pengorbanan, tapi jika semuanya memahami, kalau tidak akan memunculkan masalah baru yang justru akan merusak target yang sudah dirancang, maka dari itu penting sekali bagaimana memanjemen waktu, agar semuanya berjalan selaras dan mudah mudahan apa yang dihasilkan juga sesuai target.

Silakan menambahkan atau mengkoreksi, semoga bermanfaat.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

14 komentar

Seperti juga blogger-blogger yang lain, soal manajemen waktu seringkali kita lupakan sehingga karena keasyikan ngeblog, keluarga jadi kurang mendapat perhatian.

Namun dibalik itu semua saya berharap 🙏 semoga perjuangan keras saat ini akan berbuah manis di kemudian hari.

iya jangan terlena
hal yang butuh proses lama

Harus seimbang, ada waktunya olah raga dan ada waktunya kerja, walaupun kerjanya hanya duduk didepan komputer.
Justru kerjanya didepan komputer itu resikonya lebih banyak, mata mudah lelah dan pinggang cepat cakit pula.
Yuk olah raga.

Pernah coba jadi fulltime blogger selama 2 Minggu gara gara sekolah libur jadi gak bisa jualan kuliner di sekolah.Ternyata memang gak enak jadi kebanyakan duduk dan malas untuk bergerak.Enaknya sih usaha offline juga disana banyak hal hal yg bisa dijadikan tulisan,video bahkan buku untungnya dobel apalagi jika mas agus kerja iya,bisnis offline iya,internet juga wah..kereen tuh Mas

amin, semoga sukses dan membalas perhatian kepada keluarga dengan hasil yang sudah dicapai.

iya mas sebelum di online pernah menjalankan beberapa usaha offline tapi belum beruntung, akhirnya fokus online

terlena pada sesuatu hal memang tidakdisarankan, apapun kegiatannya, maka yang paling afdol mah nyari duitnya tetap nyantey kaya dipantey, mau online ataupun offline....kaya sayah nih...nih...liat nih

kenyataan yang sangat banyak di dapatkan blogger dan memang pahit rasanya adalah yang ini.
"Kenyataannya terkadang terbuai seolah olah sudah pasti akan mendapatkan hasil, padahal tidak, dan tanpa disadari ketika proses belajarnya, waktu saya kebanyakan berlama lama duduk, ini sangat tidak bagus bagi kesehatan, berbisnis diinternet jadi minim gerak dan malas olah raga, tubuh terasa mudah cape dan kurang segar".
saya pernah melaluinya mas... setalah saya pikir lebih baik kita memikirkan tujuan utama blogging adalah berbagi informasi yang kekuatannya adalah tulisan yang membangun dan menginspirasi. kalau mau nyari duit duluan, kayaknya susah dilakukan dan orang banyak hanya berharap tanpa memahami cara kerjanya. akhirnya putus harap dan berhenti, tenggelam bersama egonya sendiri

memang bawaannya malas aja dan akhrinya kita juga kalau bekerja lainnya kebawaan pikiran ngeblog terus. kan bahasa giliran jalan sama pacar ingatnya jualan online. heeee

keliatannya sih mudah, tinggal duduk, ketik2 dpt uang..

tapi nyatanyaa.. hemm.. susah (kalo saya) hehe

memang susah mba he...yang sudah kaya dari internet juga bilang kerja kerasnya luar biasa he...

ya mas sama, dan memang banyak orang yang belum begitu paham berharap dapat duit bulanan dari internet.

iya mang nyantai aja, biar ga lupa urusan lainnya

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon