Jangan Terlena Dengan Kemudahan Menghasilkan Uang dari internet

Jangan Terlena Dengan Kemudahan Menghasilkan Uang dari internet
Jangan Terlena Dengan Kemudahan Menghasilkan Uang dari internet
Sebenarnya menghasilkan uang dari internet ini tidaklah mudah, cuma dikerjakannya mudah dari rumah sambil duduk depan laptop berakses internet.

sumbet gambar : google+

Berbisnis di internet terkadang membuat saya lupa terlena, karena kemudahannya hanya duduk didepan laptop berakses internet menjadi blogger, berbisnis dari internet sudah punya peluang menghasilkan uang dari internet. aktivitas membuat artikel, promosi blog di media sosial, kemudian belajar optimasi SEO, seperti memberi harapan akan hasil yang didapatkan hanya dari depan duduk.

Kenyataannya terkadang terbuai seolah olah sudah pasti akan mendapatkan hasil, padahal tidak, dan tanpa disadari ketika proses belajarnya, waktu saya kebanyakan berlama lama duduk, ini sangat tidak bagus bagi kesehatan, berbisnis diinternet jadi minim gerak dan malas olah raga, tubuh terasa mudah cape dan kurang segar.

Kemudian saya berpikir, harus seimbang, sepertinya harus merencanakan bisnis offline, pikiran dan tubuh semuanya gerak, beda dengan bisnis di internet hanya fokus pikiran yang bekerja, bagaimana tentang strategi dan optimasi.

Dari situlah yang saya maksudkan jangan terbuai mudahnya berbisnis dari internet, kita harus ingat olahraga rutin untuk menggerakan anggota tubuh ketika lama duduk didepan laptop. ini biasanya terjadi ketika sedang menargetkan sesuatu lalu fokus bekerja keras, dan terlupakan untuk menjaga kesehatan dengan olah raga pola hidup yang sehat.

Itu baru kesehatan, bagaimana dengan lingkungan, jika anda seorang bapak, perhatian kepada keluarga jadi tersisihkan meski masih dirumah perhatiannya fokusnya ke laptop lupa bahwa keluarga juga membutuhkan perhatian.

Memang perjuangan membutuhkan pengorbanan, tapi jika semuanya memahami, kalau tidak akan memunculkan masalah baru yang justru akan merusak target yang sudah dirancang, maka dari itu penting sekali bagaimana memanjemen waktu, agar semuanya berjalan selaras dan mudah mudahan apa yang dihasilkan juga sesuai target.

Silakan menambahkan atau mengkoreksi, semoga bermanfaat.
Advertisement
Buka Komentar