Meningkatkan Hasil Google Adsense Tanpa Harus Mikirin Trafik blog


Tangkapan layar diatas saya dapatkan dari status mas sugeng yang muncul di time line di facebook saya, saya ulas pada postingan kali ini, karena ada pengetahuan bagi saya yaitu meningkatkan penghasilan google adsense bekerjasama dengan para blogger yang belum memiliki akun google adsense.

Terlihat digambar, usaha yang dilakukan untuk memenangkan di puncak hasil mesin penulusur google dengan beriklan di adword atau iklan google.

Dengan menyepakati kerjasama bagi hasil 90-10 yaitu untuk pemilik blog 90 untuk pemilik akun google adsense 10 bayangkan jika punya atau bekerjasama dengan 100 blogger, sang pemilik akun GA ga mikirin trafik lagi, cuma mantau dan akhir bulan ngitung bagi hasil untuk para mitra kerjanya.

Bagi pemilik blogger ini bisa mendapatkan hasil bulanan, karena tidak dipatok harus 100 dollar untuk bisa payout, seberapapun hasilnya akan cair tiap bulan.

Bagi pemilik akun juga untuk meningkatkan penghasilan tergantung banyaknya member dan blog mitra yang bergabung, mungkin untuk meningkatkannya, pemilik akun GA bisa memberikan Ilmu SEO agar blog mitranya pengunjungnya meningkat.

Jadi untuk meningkat penghasilan dari google adsense ini ada beberapa cara
- blog berbahasa inggris karena cpcnya tinggi
- membuat banyak blog
- optimasi blog agar bertrafik tinggi
- membuka jv google adsense kerjasama dengan para blogger yang belum punya akun google adsense.


Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

16 komentar

JV Adsense bisa jadi cara mudah mendapatkan penghasilan dari adsense tapi harus pilah pilh juga kalau bloggernya sering main cendol bisa berabe belum PO sudah keburu dibanned

iya ya mas seleksinya harus ketat, ada resiko dibalik peluang cara yang mudah.

katanya agak rempong dan ribet ikut google adsense, makanya banyak blogger yang gak manfaatin ini, termasuk saya, .. katanya sih...hehehehe

Nice share ya, Mas..
Tinggal di praktekin nih, dan rajin2 nulis :)

Owalah, mau dong kerjasama dengan blog ini

Kerja sama dengan blog lain ,saya terlebih dahulu melakukannya. Lumayanlah. Bisa meningkatkan hasil GA.
Bagi hasilnya, sama seperti Mas Sungeng.

luamayan juga triknya ya mas, tapi masalah posting berbahasa inggris walau memang tinggi mas, kadang gak sesuai juga dengan niche yang kita bikin kalau blog kita itu tujuannya informasi untuk indonesia, kecuali targetingnya internasional atau umum (setting general). bah permasalahan di sini, karena pesaingnya cukup berat. namun untuk artikel berbahasa inggris mungkin bisa di sajikan bervariasi, yaitu sekali-sekali bisa aja. tapi menurut saya gak juga banyak pengaruhnya terhadap adsense karena kalau keterima blog bahasa indo ya tetap maksimalkan konten aja. sekarang google lebih banyak melihat konten dan dihubungkan dengan tingkat popularitas blog. artinya begini mas, mungkin di blog anda terdapat banyak komentar dari pengunjung tetap anda, tapi itu juga dilihat, apakah ada pengunjung lainnya yang juga berkunjung dari link google search. karena ini menandakan konten yang berkualitas, selanjutnya tinggal menjaring mereka bagaimana bisa termanfaatkan GA kita. itu yang pernah saya ketahui dari pendapat beberapa kawan mas. memang triknya mas sugeng itu bagus, tapi kalau gak salah itu sebenarnya untuk merebut rank position index... itu artinya semakin banyak peluang klik ketika kita bisa menempati posisi 10 besar atau di posisi pertama. maaf mas ya...b ukan menggurui, tapi ini hanya berbagi. dulu pernah juga saya menggunakan trik auto trafict, tapi hasilnya juga ketahuan sama google, akhirnya pendapatan saya jalan ditempat. iklan mengharuskan pemiliknya mendapat cpc itu berdasarkan trafik natural, sisanya biarkan google yang bicara. karena sama halnya dnegan penerapan seo, 200 lebih ketentuan sebagai saringan.

mungkin itu pendapat saya, mohon maaf sekali lagi mas. ini hanya berbagi. kalau salah atau kurang tolong dilengkapi. terima kasih dan salam blogger

terimakasih komentarnya panjang banget, semoga bisa buat belajar pembaca yang lain

happy blogging saja mba eka, pemasukan juga ada yang lain dari job review misalnya

ya mas andi mudah-mudahan bermanfaat

mungkin lain waktu, belum bisa bagi waktu banyak di blog soalnya

Agan bumi ini punya jaringan seperti mudah kerjasama dengan blog lain

kalau blognya lebih bagus bahasa inggris, kira kira pake google translate aman gak ya mas? hehe

kalau pakai google translate dari indonesia ke inggris kurang yakin mas, katanya bule kalimatnya ga jelas jadi bingung

Masih banyak yang harus dipelajari dari seo ini. Banyak banget PR nya. Happy blogging aja tapi sambil belajar 😊

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon