Cara Saya Mendapatkan 2,5 Juta dari Iblogmarket




Beberapa hari ini lagi suka blak-blakan membuka antara rahasia dan bukan rahasia saya mendapatkan penghasilan dari internet, bukan bermaksud sombong atau pamer, lagian hasilnya belum seberapa, karena ada para master yang sudah mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta dari internet, sharing disini mudah-mudahan menjadi pembelajaran pembaca setia agugus.com kalau sumber penghasilan dari internet ini banyak peluangnya, kalau dikerjakan dioptimalkan dengan sungguh-sungguh bisa berhasil pecah telur diibaratkan para blogger, seberapapun besar kecilnya yang dihasilkan, seperti saya sendiri sukanya mencoba berbagai peluang rata-rata merasakan hasilnya, pengalamannya saya posting disini kumpulan cara dan cerita pengalaman menghasilkan uang dari internet.

Sekarang ini coba mengulas pengalaman mendapatkan uang dari internet sebesar 2,5 juta dari iblogmarket, iblogmarket ini menurut saya adalah mediator penghubung antara blogger dengan advertiser, dimana penghubungnya melalui sebuah situs yang menurut saya cukup representatif yaitu iblogmarket.com disitu advertiser mendapatkan informasi profil dan penawaran yang jelas, bagi blogger juga jelas besarnya penawaran yang masuk dan laporannya bisa dilihat lengkap.

Bagaimana cara saya mendapatkan Rp.2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah ) dari Iblogmarket.
Saya jelaskan singkat saja ya, untuk lebih jelasnya bisa lihat direferensi artikel lain, tahapannya sebagai berikut :
1. Daftar jadi member gratis
2. Masukan Profil anda dan foto asli, lalu buat aset, masukan data blog anda seperti trafik, DA dan PA dan lainnya, anda bisa menentukan tarif sendiri.
3. Setelah itu tinggal menunggu saja job conten placement/blogpost dengan artikel dari advertiser atau bisa juga jobnya blogger  menulis sendiri, semoga blog anda memenangkan persaingan dari banyaknya penawaran blog yang ada.

Yang saya lakukan agar penghasilan dari iblogmarket meningkat
Seperti hukum investasi yang menghasilkan, kalau ingin nambah pemasukan asetnya ditambah jadi cara saya adalah membuat blog lagi, saat ini ada tiga blog yang saya jadikan aset di iblogmarket, jadi perhitungannya adalah kalau 3 blog dapat job semua, lumayankan.
Jika anda menambahkan blog baru, anda harus bersabar dulu, sampai domain anda berusia satu tahun, karena saya perhatikan advertiser mau memberi job kepada blog yang minimal umur blognya lebih dari satu tahun. cara ini bisa anda siasati dengan membeli blog yang usianya sudah lebih satu tahun.

Menjadi member iblogmarket jangan berharap dapat Job
di Iblogmarket ini tidak bisa dioptimalkan, maksudnya seperti program PPC dimana blogger bisa mengoptimasinya agar trafik blog tinggi lalu klik iklan banyak, sistem iblogmarket advertiser yang memilih langsung blognya. 
Sistem menghasilkan uang dari blog ini cocok bagi mereka yang tidak suka blognya ada iklannya, karena iklannya dalam bentuk posting artikel. dan ternyata saya perhatikan mereka blognya tidak ada iklannya tetap semangat karena mendapatkan sponsor dengan bekerjasama dengan para advertiser dalam bentuk artikel review, blogpost atau content placement.

Demikian ulasan pengalaman berburu rupiah dari internet hari ini, semoga ada manfaatnya.



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya

22 komentar:

  1. Saya juga main disini mas, lumayan bisa sampai cashout.

    ReplyDelete
    Replies
    1. blogger gaul pasti pada ikut jadi member he..

      Delete
  2. Saya juga member iblogmarket, dan saya juga merasakan manfaatnya. Lumayanlah.

    ReplyDelete
  3. Luar biasa udah dapat segitu mas, saya mah apalah atuh.. baru gabung 6 bulan dapetnya baru sperempatnya punya mas agus, hehe...

    ReplyDelete
  4. Saya masih sepi Job mas baru ngumpulin 500 rb,makanya saya semangat bikin blog baru total ada 3 aset tapi Da nya masih di bawah 20.Umurnya masih unyu unyu.Untungnya masih dapat dari luar Iblogmarket

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyas mas kadang juga saya dapat dari selain iblogmarket

      Delete
  5. Wah, saya belum sampai ke sini, sih. Jadi belum terlalu paham, semoga bisa segera bergabung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. segera bergabung, konon katanya ini yang bikin semangat para blogger

      Delete
  6. Mantap kang... uda mulai banyak pundi pundi rupiahnya ya.. hehehe semangat menjemput impian.. thanks sharenya kang

    ReplyDelete
  7. Keren sekali, saya belum sebesar ini, masih keciiiiiiiil sangat, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau rezeki, tumbuh mulai dari kecil jadi besar he...he..
      semangat mas...

      Delete
  8. Saya baru daftar doang, tapi karena blognya msh baru, ya hrs bersabar satu tahun ya mas 😁

    ReplyDelete
  9. Ini postingan 2017 dan saya kudet baru tahu, malah barudaftar juga. wkwkwkwk
    Makasih informasinya mas

    ReplyDelete
  10. Oh ternyata harus nunggu usia domain lebih dari/sama dengan satu tahun ya Mas. Pantesan aku belum bisa juga nyampe sekarang. Haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, terus saja mas diupdate blognya nt ga berasa setahun

      Delete
  11. saya gabung dg iblig, tapi belum pernah dapat job.. apa mungkin karena di blog saya ada iklannnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Spesifikasi blognya seperti apa mas. Kalau ada iklannya blog ini juga ada iklannya. Da panya berapa

      Delete
  12. saya gabung, tapi ga pernah dapet..di rincian asset ternyata DA PA cuman 1 wkwk..kenapa ya, padahal saya cek di MOZrank, DA PA blog saya udah 8 dan 20an..haduh

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung