Cara Saya Mendapatkan 150rb dari Survey Online Ipanel




Hallo sobat dumay, dunia maya ? berbagi informasi kali ini akan berbagi pengalaman lagi setelah sebelumnya mengulas pengalaman cara saya mendapatkan 70 dollar dari whaff , kali ini dari survey online ipanel, saya sudah berhasil membuktikan fee mendarat ke bank lokal sebesar 150ribu rupiah, tidak seberapa tapi bagi saya disitu ada proses yang menjadi pengalaman, dan keberhasilan itu poin menyenagkan hati yang patut dibagikan.

Bagi sebagian orang, ada yang berkomentar malas ikut survey, kecil feenya, dan hal remeh lainnya, bagi saya yang suka kepo, dan pengangguran kalau didunia maya, membuat ingin mencobanya. menurut saya ini peluang, dan semua peluang kalau dikerjakan dengan baik juga menghasilkan.

Kalau anda sering berkunjung dari blog satu ke blog lainnya, mungkin pernah melihat ada iklan ikuti survey dengan fee 60rb, nah itulah peluangnya, meski sebenarnya feenya itu variatif ada yang kecil ada yang besar.
Dari bukti pembayaran yang diterima teman teman blogger saya pun mengikuti jejaknya bergabung menjadi member survey online ipanel.

Cara yang saya lakukan hingga mendapatkan fee 150ribu, tidak hanya mengisi survey, saya jarang isi survey, terkadang sewaktu-waktu kalau lagi butuh hal baru, bosan, iseng ikut survey, terus sayanya juga milih ikut survey yang feenya besar, meski begitu kadang yang diminta nara sumber tidak sesuai, misal yang dibutuhkan pengisi survey wanita usia 17 tahun, sedangkan saya bukan targetnya, maka survey tidak bisa dilanjutkan dan saya hanya mendapatkan beberapa poin saja.

Cara yang saya lakukan untuk mengumpulkan point adalah dengan mengajak orang, diprogram survey online ipanel ini, ada cara selain ikut survey yaitu dengan mengajak orang agar bergabung jadi member. jadi cara yang saya lakukan membuat artikel review tentang ipanel survey lalu sisipkan link ajakan survey yang didapat diarea member. setiap berhasil mengajak mendapatkan point dan point tersebut setelah 10ribu poin dapat ditukar 100ribu rupiah.

Bagaimana iseng-iseng tapi berpeluang menghasilkan kan ya, untuk memulainya bagaimana?  untuk memulai mudah dan gratis berikut untuk mendaftarnya masuk kehalaman berikut ini daftar survey ipanel Indonesia, proses pendaftaran sama pada umunya punya email, isi form, konfirmasi email, sudah setelah itu jadi member dan mulai kumpulkan point jalankan program-program survey ipanel online.

Sekian, selamat mencoba.



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya

12 komentar:

  1. mantap ini bang 150 ribu itu bisa traktiran kalau seperti itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mas Traktir siomay biar dapat banyak he...

      Delete
  2. Saya juga ikut Survey model gini 3 malah tapi baru beberapa kali PO dah males ngisinya.Nanti coba lagi ah tapi ngajal ngajak aja nggak usah isi surveynya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mas malas ngisinya, ngajak-ngajak juga dapat point

      Delete
  3. Pembelajaran yang sangat berguna ya Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mba mudah-mudahan ada gunanya untuk semua pembaca

      Delete
  4. Keren, bisa digunakan untuk perpanjang domain atau yang lainnya ya, Mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul mas, sering saya gunakan untuk perpanjangan domain hasilnya

      Delete
  5. Dulu pernh ikut ngisi survey, tmn2 sdh pada po, gw mlh gak pernah po

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mas tantangan temannya sudah pada PO...yakin bisa

      Delete
  6. Saya pernah d tawarin temen tp blum ada sempat
    150rb itu udh lumayan
    Siapa yg mau ngasih uang sgitu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung