Berlibur seadanya




Bagi para orang tua, libur sekolah ini bersiap siap ditagih anak buat berlibur,  apalagi jaman digital seperti ini, temannya berwisata selfie lalu diupload distatus, ini semakin mempengaruhi anak mengajak untuk berwisata, berlibur 

Saya sendiri untungnya punya saudara dimana tempat tinggalnya di sebuah desa tidak hanya itu rumahnya ditengah sawah, rumahnya bagus ada perpustakaannya yang jelas anak saya senang sekali kalau main kerumah kakak, karena memang kakak saya juga punya anak kecil jadi senang maen bareng. bukannya ke tempat wisata anak saya memilih ke desa dimana tempat tinggal kakak saya.

Biar terlihat seperti teman lainnya berwisata, upload foto, tidak jauh dari rumahnya ada TK dindingnya bergambar 3G, langsung saja ambil foto, nah diatas fotonya, saya tebak tebakan dengan teman tidak ada yang tahu, padahal itu bukan tempat wisata tapi sebuah lembaga pendidikan Taman Kanak kanak TK di desa Karangbrei Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Sebagai penutup, sebagai orang tua perlu memberi perhatian kepada anak, salah satunya berlibur, tidak harus yang bagus bagus yang penting keluar rumah, anak belum banyak pengetahuan jadi mengikut saja.



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya

3 komentar:

  1. Iyaaa... orang tua yang baik mengarahkan anaknya. Bukan sekadar mengikuti kemauan anak. Banyak kok liburan murah-meriah seperti datang ke museum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bagus sekali, "orang tua yang baik mengarahkan anaknya", "jangan selalu mengikuti kemauan anak"

      Delete
  2. Kalau masih kecil mah, gak harus dibawa ke tempat2 bagus melulu, yg penting ada sesuatu hal berharga yg bisa dkenalkan ke anak :)

    -Traveler Paruh Waktu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung