Happy Blogging vs Blogging for money

Cara orang menikmati ngeblog ini berbeda beda, ada yang terus bereksperimen, riset kata kunci dengan tujuan trafik blog trafiknya melejit tinggi penghasilan pun ikut tinggi, ada juga yang membuat blog banyak karena berprinsip faktor kali untuk dapat menghasilkan uang dari blog ini tinggi, bagi seseorang ada yang bisa menikmati ada juga yang mencoba, merasa perih lalu berhenti dan ngeblog ala kadarnya saja happy blogging.


Happy blogging yang saya maksudkan disini adalah tidak mengharapkan uang, hanya aktivitas menulis apa yang diketahui misal dari pengalaman, cerita teman dijadikan artikel, lalu publis di blog, dengan cara ini membuat ngeblog tanpa beban, karena memang tidak begitu mengharapkan atau menarget besarnya penghasilan, dengan cara ini dari apa yang saya rasakan memang ngeblog jadi menyenangkan. meski tidak mengharapkan hasil, blogger seperti ini juga tetap menghasilkan tapi pemahamannya hanya bonus. tidak mengharap saya harus dapat segini bulan ini, mengalir saja hari ini ada advertiser ajak kerjasama beri fee gitu saja.

Sharingnya itu tulus sepenuh hati, dari apa yang ada dipikiran, original dari bahasa sendiri, menulisnya pun menikmati.

Bagaimana anda sudah happy blogging belum atau blogging for money ?

Saya sendiri sudah mencoba keduanya seperti diulas diatas, saat ini sedang menikmati happy blogging tetapi tetap masih blogging for money, karena ada beberapa blog yang tidak saya urus tapi masih memberikan aliran dollar meski kecil.

Happy blogging menurut saya menulis artikel untuk dipublis di blog dengan topik apa yang saya ketahui, pengetahuan, pengalaman dengan tujuan berbagi informasi, menulis apa yang saya ketahui ini menulis ringan tidak banyak mikir.

Semoga bermanfaat.



Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

1 komentar so far

Happy blogging mas Agus. Tetap semangat berbagi informasi....

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon