Cari Sewaan Mobil Mewah di Semarang Ada Jaya Trans

Sewa Mobil Mewah di Semarang dimana ya ? berikut ini yang juga salah satu mitra agugus.com yaitu Jaya Trans Rent Car Premium Class, tersedia Alphard, Fortuner, dan lainnya.

Sepertinya adminnya kenal banget, iya saya kenal karena yang mengenalkan mempromosikan di internet saya sendiri, membuatkan blognya di www.jaya-trans.com sudah bekerjasama kurang lebih 4 tahun, mungkin karena kesibukan mengelola perusahaannya, urusan di internet dipercayakan saya. meski kadang saya ajari biar diolah sendiri tapi malas katanya gaptek urusan di internet

Hari ini mengulasnya karena diingatkan perpanjangan domain sehingga bigbosnya menghubungi untuk memperpanjangkan domain jaya trans.

Jaya Trans Apa saja pelayanannya ?

- Melayani Sewa alphard semarang dan Wilayah Jawa Tengah
- Melayani Sewa Fortuner Semarang dan wilayah Jawa Tengah
- Melayani juga mobil pengantin, dengan harga sewa mobil pengantin semarang yang murah untuk kelasnya yang dijadikan mobil pengantinya mobil mewah.


Jaya Trans Bagaimana jam terbangnya ?

Biar agak unik saya sebut jam terbang, seperti apa, terakhir kemarin ngabari waktu ada acara kenegaraan di Batang oleh Bapak Presiden, Mobilnya disewa para Pejabat Kenegaraan untuk acara tersebut.

Yang Jelas sudah berpengalaman disewa para pejabat negara dalam kunjungan kenegaraaan, acara pertemuan regional, sampai KTT di beli pun disewanya, pernah dikirimi dokumentasi fotonya, meminta agar diposting di blognya.

Jika membutuhkan contact dan informasi lebih lanjut, silakan akses di blog jaya trans yang sudah saya sebutkan diatas, hari ini mungkin belum bisa, karena tadi ekpired domain dan baru saja saya perpanjang, makhlum lumayan ngurusin banyak domain jadi lupa, besok mungkin bisa.

Jasa trans ini juga sudah saya sebar brosurnya di internet, brosur disini maksudnya artikel yang mengulas jaya trans dengan tujuan optimasi agar orang mudah tinggal ketik "jaya trans sewa mobil mewah semarang" di mesin pencari google, muncul dah informasi seputar jasa sewa mobil mewah semarang.

Sekian sharing hari ini semoga bermanfaat.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. Suamiku kerja di Disnaker Kota Semarang, nama Kasinya Agus Supriyono org Tlogorejo 😬😬😬

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh ada yang namanya sama, Pasaran ya nama saya he....

      Delete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung