Belajar Jualan Online di Instagram

Sebenarnya saya sendiri bertanya-tanya, Instagram salah satu media sosial yang muncul belakangan maksudnya lebih dulu facebook, twitter tapi kok buat jualan dari yang saya tahu beberapa berhasil, sedikit cerita saya sendiri jualan di instagram dalam hitungan kurang lebih satu minggu sudah closing, padahal kalau logika jualan online ini butuh reputasi kepercayaan, jualan di instagram tidak lama cepat closing, kemudian adik saya yang pertama kali merekomendasikan untuk berjualan online di instagram, cukup berhasil jualan tasnya kurang lebih omzetnya 150 juta, hingga berani buat bayar jasa tambah follower sampai jutaan rupiah.


Hanya menebak saja kenapa Jualan Online di Instagram menjadi pilihan apa alasannya
Dalam pengamatan saya ada beberapa hal, antara lain :

1. Jualan di instagram ini bisa menargetkan dengan mudah, maksudnya kita jualan tas branded, kita bisa cari sasaran sendiri orang-orang menengah keatas, misalnya masuk ke komunitas ibu-ibu sosialita lalu follow dan mulai tawarkan. dengan bantuan search di instagram mudah dan cepat akan menemukan sasaran dengan mengetikkan kata kunci yang sedang kita bidik targetnya.

2. Instagram memiliki fitur yang berbeda dengan media sosial lainnya.

3. Pengguna Instagram sepertinya tidak hanya aktif tapi konsumtif.

Itu hanya menebak saja kurang lebihnya seperti itu.

Lalu bagaimana memulainya jika mau Belajar Jualan Online di Instagram ?
Jualan di instagram menurut saya tidak ribet berikut dapat saya memberikan tahapannya
1. Buat akun instagram gratis.
2. Mulai Cari Follower tertarget sesuai dengan produk yang anda jual
3. Upload produk
4. Terus optimalkan pertambahan jumlah follower, karena follower ini bisa dibilang urat nadinya jualan di instagram.
5. Jangan mudah menyerah terus berjuang, terus berusaha mendapatkan follower yang tertarget, komit dan konsisten dan jangan lupa berdoa, imbangi dengan taqwa.

Baca juga  : Belajar berjualan online shop untuk pemula

Pendukung untuk suksesnya jualan online di Instagram
Terkadang karena sibuk, jualan di instagram hanya sampingan, sedangkan jualan di instagram ini membutuhkan follower dari waktu ke waktu, kesulitan dalam mendapatkan follower, anda bisa menggunakan tool untuk urusan menambah follower ini yaitu gramcaster, dengan tool instagram ini anda dapat :
- Auto Follow
- Auto Unfollow
- Auto Like
- Auto Comment
- Auto Direct Message (DM)
- Auto Repost
- Schedule Post
- Riset Target Market dan Hashtag

Kemudian terkait hal itu, jika follower anda banyak tidak hanya untuk jualan saja, tapi membuka jasa promosi, karena kita tahu follower yang banyak ini menjadi alat untuk promosi, tentang tool ini selengkapnya ada disini APLIKASI GRAMCASTER BANYAK FITUR KEREN UNTUK MENDUKUNG JUALAN ONLINE ANDA DI INSTAGRAM
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments

  1. aku klo beli di app OLShop g ada, pasti larinya ke IG, bisa pesan sesuai selera jg

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung