7 Alasan Sering Mengisi Waktu Liburan di Pantai Widuri


Pantai Widuri, terletak didataran Pantura, atau pantai utara pulau Jawa menjadi pilihan mengisi waktu liburan bersama keluarga, kalau anda yang melintas pantura kurang lebih 15 belas menit melalui akses jalan terminal Pemalang sudah sampai dipantai.

Ada tiga pilihan tempat orang bersantai dipantai widuri, bagian dalam area utama ada arena wisata air, kedua pantai dekat sirkuit dan tepi pantai dekat dengan makam samsudin, saya memilih ditepi pantai dekat dengan sirkuit karena pohon rindang dan lebih leluasa untuk bersantai, ngeblog disini enjoy sekali.

Kenapa saya tak bosan setiap minggu ke pantai berikut beberapa alasannya.

1. Jarak dari rumah ke pantai kurang lebih 25 menit, dengan akses jalan yang mudah lalu lintas lancar, tidak ada kendala yang berarti.

2. Tiket masuk murah, karcis masuk dan parkir mobil isi 6 orang kemarin bayar 15rb.

3. Tempat santai, ngopi asyik tersedia pilihan tempat duduk dengan harga menurut saya masih standar.

4. Anak sudah senang, ini yang utama, karena yang suka ngajakin si kecil main air sudah merubah suasana liburan.

5. Makanannya mungkin kurang ekslusif tapi okelah cocok dikantong, pelengkap santai saja ada teh poci, kelapa muda, gorengan, pecel dan lainnya.

6. ga keramaian ga kesepian, sedang jadi tidak bising bisa santai menikmati angin pantai.

7. Banyaknya pepohonan ditepi pantai, menambah suasana asri adem semilir angin.

Demikian beberapa alasan yang menjadi pertimbangan kenapa bolak balik ke pantai widuri untuk mengisi liburan, semoga menjadi referensi bagi anda yang sedang merencanakan mengisi liburan kepantai.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments