Patut dicontoh Persyaratannya dalam rekruitmen karyawan baru


Profesi yang mulia menurut saya itu pengusaha, alasannya membuka lapangan pekerjaan, seorang bos memiliki tugas mulia, bagaimana agar perusahaan tetap eksis, membimbing dan mensejahterakan karyawannya, jika itu terjadi sungguh mulia orang tersebut, tidak hanya mencari keuntungan pribadi tetapi memberi kemanfaatan bagi orang banyak.

Salah satu yang saya temui di status media sosial, persyaratannya menurut saya mantap yaitu harus sholat lima waktu, dan dari orang yang tidak mampu.

Dari situ ada pesan moral, pesan religi dan kemanfaatannya, rekruitmen sekaligus berdakwah karena yang direkrut orang yang taat pada Allah SWT yaitu sholat lima waktu, kemudian persyaratannya lebih spesifik untuk orang yang tidak mampu, yang pastinya sangat membutuhkan pekerjaan tersebut.

Pembelajaran dari syarat rekruitmen karyawan diatas, menurut saya sebuah kualifikasi calon karyawan yang hebat, harapannya dengan syarat tersebut mendapatkan SDM yang bekerja dengan baik, jujur, tekun dan semangat, serta religius, dengan begitu semakin diberkahi perusahaannya.


Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments