Patut dicontoh Persyaratannya dalam rekruitmen karyawan baru


Profesi yang mulia menurut saya itu pengusaha, alasannya membuka lapangan pekerjaan, seorang bos memiliki tugas mulia, bagaimana agar perusahaan tetap eksis, membimbing dan mensejahterakan karyawannya, jika itu terjadi sungguh mulia orang tersebut, tidak hanya mencari keuntungan pribadi tetapi memberi kemanfaatan bagi orang banyak.

Salah satu yang saya temui di status media sosial, persyaratannya menurut saya mantap yaitu harus sholat lima waktu, dan dari orang yang tidak mampu.

Dari situ ada pesan moral, pesan religi dan kemanfaatannya, rekruitmen sekaligus berdakwah karena yang direkrut orang yang taat pada Allah SWT yaitu sholat lima waktu, kemudian persyaratannya lebih spesifik untuk orang yang tidak mampu, yang pastinya sangat membutuhkan pekerjaan tersebut.

Pembelajaran dari syarat rekruitmen karyawan diatas, menurut saya sebuah kualifikasi calon karyawan yang hebat, harapannya dengan syarat tersebut mendapatkan SDM yang bekerja dengan baik, jujur, tekun dan semangat, serta religius, dengan begitu semakin diberkahi perusahaannya.



Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan PDAM yang hilang

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah