Mudahnya jualan di Instagram


Mudahnya jualan di instagram, bagaimana tidak mudah, tinggal buat akun gratis, terus mulai jualan upload videonya kasih caption keterangan produk, tapi maksud saya bukan mudah yang itu.

Mudahnya adalah dalam penargetan, misalnya saya nih yang baru saja saya praktekin, saya jualan kopi bubuk arabika, saya buat akun dengan nama jual kopi arabika, gambar produk saya upload lalu kasih keterangan sejelas mungkin.

ini yang saya maksudkan kenapa saya sebutkan mudah, di instagram ini mudah manargetkan, lanjut saya jual kopi arabika, berarti target marketnya para pencinta kopi arabika, saya bisa seleksi memfollow orang orang yang punya keminatan dengan kopi, caranya dengan melihat akun instagram orang lain yang ada kaitannya dengan kopi, misal akun instagram cangkir kopi, nah kita lihat followernya lalu kita seleksi klik satu persatu memfollow, dari sini saya bisa lebih tertarget, tinggal lanjut kuantitas saja.

Selanjutnya setelah memperbanyak target adalah aktif berinteraksi membeli like dan komen, trik saya nama akun instagram langsung saja, seperti saya jual kopi arabika, tujuannya biar ketika saya memberi suka, notifnya diorang muncul jual kopi arabika, harapannya hari ini tidak beli dicuekin mungkin lain hari karena sedang pengin nyobain kopi arabika lalu membelinya.

Dengan cara seperti itu bagaimana hasil penjualannya?

Kalau ini saya tidak bisa menjawabnya, karena teringat sebuah nasehat yaitu manusia berusaha itu ibadah sedangkan rezeki adalah urusan-Nya.

Sekian semoga bermanfaat.
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengecilkan Perut

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan PDAM yang hilang

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah