Minum kopi arabika ternikmat dari pengalamanku

Menulis santai, mikir mau kasih judul apa, sekeluarnya aja minum kopi ternikmat dari pengalamanku, terbaca lucu tapi unik biar tidak duplikat konten.

Ternyata kopi arabika ini lebih berkualitas dari kopi jenis robusta, pantas saja kemarin saya di bully teman, karena saya bilang "kopinya kok enaknya, rasanya ga mau nyoba kopi lain" langsung dijawabnya "ya iyalah kopi arabika harganya saja berbeda"

Baca-baca artikel tentang kopi arabika, memang menyebutkan kopi arabika ini dari tekstur dan lainnya kopi arabika lebih unggul, kalau saya bilang kopinya orang berkelas yang tahu akan kenikmatan citra rasa kopi. kalau yang tahu pastinya lebih memilih kopi arabika, disebutkan juga rendah cafein jika dibandingkan dengan kopi robusta.

Baca artikel lagi, kopi yang nikmat dikonsumsi dipagi hari adalah kopi arabika, saya cocokan dengan pengalaman pribadi memang benar saya merasakan nikmatnya kopi arabika di konsumsi di pagi hari, ga percaya dicobain saja.

Kenikmatan sederhana dari secangkir kopi merasakan sebuah nikmat setiap hari diwaktu pagi.

Ketika minum kopi dipagi hari, rasanya rilek, jadwal yang padatpun tidak berasa gugup tetap tenang, tidak emosian, pekerjaan lancar.

Itu tidak dirasakan pada diri saya sendiri, ternyata teman saya juga begitu, merasakan kualitas kopi arabika  jadi berlangganan, sampai ditulisnya artikel ini sudah order kopi 4 kali.

Bagi anda yang hanya tahunya kopi untuk pencegah ngantuk, berarti anda belum bisa menikmati rasa kopi, muncul pepatah hidup ini seperti kopi kalau takaran gulanya kurang pas, tidak mendapatkan nikmatnya rasa kopi, kebanyakan gula ga enak, kurang gula ya ga enak, harus seimbang harus pas, untuk menghasilkan citra rasa kopi yang nikmat.

Minum kopi ternikmat dari pengalamanku, dipagi hari, bersyukur bagi yang bisa merasakan nikmatnya secangkir kopi, tidak keluar uang banyak, kopi arabika bubuk asli 100 gram hanya 25 ribu, diminum untuk beberapa hari, lebih sehat karena bubuk alami tidak ada campuran, anda bisa tambahkan gula sesuai selera. simak juga postingan berikutnya jual bubuk murni kopi arabika.
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments