Malu gara-gara ditelpon di jam ini



Share jumat pagi, pengalaman ini kalau ga ditulis rasanya gimana gitu, untuk mengisi sajian pagi ini, menulis santai pengalaman waktu sholat berjamaah berlangsung terdengar bunyi dering hp, membuat sangat tidak nyaman, menjadi perhatian lingkungan sekitar, sepertinya para jamaah sholatnya tidak khusu.

Sebelum sholat, imam selalu mengingatkan bagi yang membawa hp dimatikan, tapi namanya juga lupa, biasanya disilent, ternyata tidak dan kebetulan ada yang nelpon di jam sholat jamaah, wah luar biasa ga enak, karena ga kuat, sholat selesai langsung kabur karena malu. itu pengalaman pribadi.

Ternyata terjadi lagi tapi hp orang lain, berbunyi dering hp, kalau yang punya hp saya sendiri saja malu, kali mendengarkan dering hp orang lain, bisa merasakan marasa bersalah sekali, karena sudah mengurangi kekhusukan sholat berjamaah.

Untuk itulah saya tulis dan share pengalaman ini, dengan harapan tidak ada yang menghubungi nelpon di jam sholat berjamaah, karena kalau hp berdering yang punya hp merasa tidak enak.

Kalaupun mendesak bisa sms, kalau ga ada respon tunggu sampai jam sholat berjamaah selesai.

Demikian mudah mudahan bermanfaat.



Share on FB
Share on Twitter
Share on Google+

Baca Selanjutnya

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung