Blog yang jadi tempat belajar dan Inspirasiku

Sebagai blogger kalau saya punya panutan atau tempat belajar dan memberikan inspirasi, panutan ini bukan berarti ikut-ikutan sama persis, tapi menyukai polanya gaya ngeblognya, kalau ikut ikutan jelas ga bisa, karena tiap orang punya keahlian wawasan yang berbeda. 


Blog yang dimaksud adalah strategimanajemen.net sebuah blog berisi karya Pak yodhia antariksa kontennya membuka pikiran dan banyak memberikan inspirasi, total banget dalam membuat artikel yang publis setiap hari senin. 

Kenapa menjadi panutan dalam mengelola sebuah blog? 

1. Kontennya original apa adanya dengan gaya bahasanya dengan isi sesuai dengan keahlian pengetahuan wawasan yang dimilikinya, artikel artikelnya menunjukan orang yang ahli berwawasan luas dibidang manajemen, bisnis, dan topik yang sedang diulasnya.

Dari sini membuka pikiran saya, dalam hal mengisi konten blog, seringkali fokusnya ditrafik bukan di konten, konsep kebalik buat konten yang powerfull baru optimasi dan trafik.

Kemudian, ulasannya, apa yang ahli dikuasinya baik sekedar pengetahuan, pengalaman, wawasan ini menjadi dasar membuat sebuah konten, tidak hanya riset dapat kata kunci yang bagus, tapi tidak menguasai materinya, atau setengah setengah pengetahuannya dibuat konten.

Kesimpulannya buat artikel apa yang kita ketahui, apa yang kita kuasai, sehingga blog nantinya punya integritas memiliki cirikhas khusus, dan tentunya hasilnya blog punya follower setia.

2. Dari sisi religi pemilik blog ini juga religius, selain berusaha tidak melupakan kewajiban yaitu sholat dan mengaji, teringat pernah baca tulisannya kalau agenda kesehariaannya setelah sholat maghrib konsisten mengaji minimal 2 halaman setiap harinya.

Semoga anda terinspirasi juga seperti beliau membuat blog dengan konten yang powerfull memberikan inspirasi bagi banyak orang, selain itu otomatis dengan memberikan yang terbaik, trafik tinggi, bonus dari blog pun tinggi.

Salam Kenal saya admin agugus.com blog ini adalah media sharing saya, mudah-mudahan bermanfaat, berlangganan artikel follow akun media sosial saya dibawah ini, terima kasih sudah berkunjung

2 komentar

belajar banyak hal yang gak ada di sekolah sekolah ya mas :v

ya mas, sekolah non formal belajar terus

Terima kasih sudah berkunjung
EmoticonEmoticon