Pengalaman Suka Mempromosikan Usaha Orang dibalas usaha saya juga direkomendasikan orang

Saya suka mempromosikan usaha produk orang di blog, saya buatkan khusus blog lokal Pemalang, kemudian teman-teman yang punya usaha saya perkenalkan dengan membuat sebuah konten review lalu saya posting di blog itu.

Seperti misalnya pengalaman ini berikut ceritanya, pada suatu hari tivi rusak saya mengundang tukang service panggilan ke rumah, sambil ngerjakan saya ajak ngobrol sok akrab.

Tanpa sepengetahuan saya buat review tentang tenaga service tv panggilan dan saya cantumkan nomor hpnya, beberapa bulan kemudian tv saya ada masalah lagi, saya panggil lagi tuh tenaga service, katanya kerjaannya sedang banyak, mengutamakan saya karena katanya banyak yang ngebel panggilan service tv dan sumbernya dari informasi konten review saya di blog, lalu mengucapkan terimakasih.

Cerita lain, usaha online saya kok ada yang mengunjungi, saya lacak melalui blog saya, ternyata ada yang merekomendasikan usaha saya, padahal orang itu tidak kenal.

Mungkin tahu rasanya orang promosi seperti apa, jadi suka bantu, Teman yang mempromosikan produknya di facebook saja, saya bagikan share biar banyak yang lihat, tidak mengharapkan apa-apa, eh dikasih uang jajan katanya buat anaknya.

Berbuat baik, tidak berharap mendapatkan balasan, ternyata tidak tahu waktunya kapan ternyata ada yang membalasnya.

Semoga menginspirasi, dan semakin tumbuh kesadaran makin banyak orang berbuat baik. simak juga pengalaman lainnya, seringnya orang bertanya gimana sih blog bisa menghasilkan uang, baca pada postingan sebelumnya ngeblog yang menghasilkan uang seerti apa berikut penjelasannya
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Cara Mengetahui Nomor Pelanggan PDAM yang hilang

Rekomendasi Jam Tangan Orient Terbaik

Mengembangkan Bisnis UMKM dengan Dapur Bersama