Peluang baru lagi Dapat Uang dari Facebook Instant Articles


Berkembangnya pengguna internet dan semakin memberikan manfaat teknlogi internet ini memunculkan berbagai peluang baru tidak hanya sebagai sumber informasi tetapi bermunculan cara menghasilkan uang dari internet, itu lingkup secara umum, kita bahas lebih spesifiknya facebook dimana penggunannya terbesar di Indonesia tidak hanya menjadi media online berinteraksi secara online, tetapi memberikan peluang bagi yang mau memperoleh penghasilan tambahan yaitu dengan Facebook Instant Articles.

Ya, kali ini coba mengulasnya sebuah cara terbilang masih baru, yaitu cara mendapatkan uang dari facebook tanpa modal (modal disini bisa minimal hanya akses internet dan mau belajar) yaitu dengan Facebook Instant Articles.

APA ITU INSTANT ARTICLES ? 

Prinsipnya hampir sama dengan Google Adsense, memiliki blog punya akun google adsense kemudian menampilkan iklan google adsense di blog dan publisher/pemilik blog mendapatkan penghasilan dollar.

Hanya perbedaannya adalah disini tidak perlu berpikir keywords dan SEO. Selama satu artikel banyak yang baca, karena banyak yang share misalnya, maka kemungkinan publisher mendapatkan uang menjadi lebih banyak.

APA KELEBIHAN INSTANT ARTICLES ? 

1. Loading web lebih cepat 10 kali lipat, sehingga membuat nyaman para visitor

2. Iklan tampil lebih cepat Tanpa Repot pasang kode pub

3. Trafik dari media sosial Terbesar dan Terbanyak penggunanya di indonesia (facebook)

4. Presentase ketertarikan orang untuk Mengklik 20% lebih tinggi dari pada jika harus klik situs aslinya, hal ini tentu di sebabkan faktor kecepatan loading artikel instan.

5. Selain Daya Tarik kunjungan lebih besar dengan menggunakan artikel instan ini 70% orang pasti membaca artikel.

6. Yang tak kalah penting adalah situs blog atau web akan mendapat sekira 30% kesempatan di Share lebih banyak dari pada situs versi mobile.

7. Jika kegiatan blogging berorientasi pada income maka akan mendapatkan Dua sumber penghasilan. Pertama hasil Adsense / ads lainnya dari blog yang terpasang iklan ads dan kedua dari iklan Audience Network dari artikel instan

8.Dan masih sedikit orang di indonesia yang mengetahi tentang Intant Articles

Penjelasan diatas bukan dari pengalaman pribadi, dari berbagai sumber yang ada, karena memang peluang ini masih terbilang baru, untuk mendapatkan panduan dan penjelasan lengkap dari yang sudah berpengalaman dapatkan Tutorial Facebook Instant Articles premium selangkapnya di  dollar facebook atau kalau mau beli bukunya langsung saja disini Dollar Facebook - Form Order

Selamat mencoba mendapatkan dollar dari facebook, semoga berhasil. simak juga postingan lainnya Jualan Promosi dengan menggunakan Whatsapp - Belajar Whatsapp Marketing
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments