Kisah Perjalanan Sukses Jualan Bubur Ayam

Coba menulisnya sebuah obrolan dengan teman yang sukses jualan bubur ayam, usahanya saat itu dipercayakan karyawannya, sehingga teman saya ini bisa menyempatkan waktunya untuk bertemu dengan saya.

Karena lama tidak bertemu, tahunya sukses jualan bubur ayam, saya tanyakan, gimana usahanya kok sempat jalan jalan, dijawabnya dipercayakan sama karyawannya, saya percaya. kebetulan karyawannya masih ada kerabat.

Dari pertayaan tersebut, berlanjut selain percaya pada bawahan katanya tidak pernah marah-marah sama karyawannya.

Kemudian saya balik tanya, kalau ada yang nakal gimana, ya sudah dikeluarin.

Tanya lagi, prosesnya bagaimana?  awal dulu saya ngikut adik jualan bubur, waktu itu adik saya ngikut orang, lalu saya punya ide, sudah jualan sendiri saja, mulailah jualan bubur sendiri keliling kampung menggunakan motor, seiring berjalannya waktu dapat pelanggan, banyak yang suka dengan buburnya, kalau saya belum lewat pada nyariin. sampai pada suatu hari ada orang yang nawarin "mas biar saya ga nyariin jualannya menetap saja, jual didepan toko yang disana saja" kesempatan itu pun tidak disia siakan, mulai jualan disitu laris sekali, kemudian berkembang jualan buka cabang.

Untuk mempersingkat waktu, saya pun bertanya, kira kira apa sih yang membuat kamu sukses, dijawabnya rahasianya cuma "keberuntungan saja"

Dari kisah ini kita bisa belajar, bagaimana proses dari bawah sampai berhasil perjalanan pengusaha bubur ayam.

Karena waktu itu ketemunya dibengkel dan mau selesai Ceritanya disambung kalau ketemu lagi...

Sekian semoga bermanfaat
Support Blog ini dengan berkunjung dan berbelanja online di situs https://www.lapakdigital.web.id, klik disini Informasi Produk Digital, produk rumahan, peluang usaha online

Comments

Popular posts from this blog

Alasan Motivasi dan Manfaat Mengikuti Ekstrakurikuler PMR di Sekolah

Jasa Tambah Kontak BBM agugus.com Murah hanya 50 ribu rupiah

12 Ide Usaha Jualan Dengan Menggunakan Motor Roda Tiga Viar

12 Modifikasi Motor Roda Tiga Untuk Usaha

Tips ketika perjalanan membawa printer