Kenapa Suka Share Membagikan Status Profil Pejabat Negeri ini

Media sosial ini membuat lebih praktis menyampaikan pesan, seperti yang dilakukan lembaga negara, pejabat negara membuat status kegiatan pelayanannnya, ataupun bersifat informasi umum layanan masyarakat.

Dengan status-status positifnya kalau terlihat ditimeline, saya selalu membagikannya dengan klik tombol bagikan jika di facebook, kalau di twitter dengan klik retweet, tujuan saya tidak lain membuat lebih banyak orang tahu dengan begitu warga masyarakat akan tahu apa saja yang sudah dilakukan dan memantau apa yang dilakukan lembaga negara profil pejabat nagara.

Seperti yang sering saya lakukan membagikan pesan status Bapak Presiden Jokowi dengan begitu warga negara Indonesia bisa mengetahui perkembangan pembangunan secara umum.

Harapan secara tidak langsung dengan tersebarnya status profil pejabat negeri ini, adalah warga mengawasi jalannya pemerintahan dan mudah-mudahan negeri ini terus tumbuh dan maju, karena lembaga dan pejabat negara merasa mendapatkan sedang diperhatikan oleh rakyat Indonesia sehingga ingin memberikan informasi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Sekian hanya sebuah celotehan di sore hari, mudah-mudahan ada manfaatnya
Berbelanja online Perlengkapan Atribut Palang Merah Remaha kunjungi website kami di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Baca Juga

Comments